[FF MYUNGZY] Apple Kiss [Chapter 2]

Hari ini drama musikal dimulai. Mereka sudah siap berakting saat gedung sudah rame penonton.

Suzy berjalan dipanggung menyanyikan lagu WITH milik infinite ditemani Dongho yang beragak jadi pohon dan 7 kurcaci. Saat 7 kurcaci pergi Suzy hanya duduk ditepi panggung seolah itu taman depan rumah. “Huft Aku bosan” ucap Suzy menghela nafas.
Tak lama kemudian Eunji yang seolah dia penyìhir yang sedang menyamar dengan membawa keranjang. “Nona cantik aku haus, boleh aku minta minum” ucap Eunji dengan suara dibuat – buat.
“Ne nenek, sebentar” ucap Suzy yang berlari kebelakang mengambilkan air. “Ini nek” lanjut Suzy ketika memberikan air.
“Gomawo kau baik, karna kau manis aku berikan apel ini sebagai ucapan terima kasihku” ucap Eunji memberikan sebuah apel dan lalu pergi.

Kevin membaca scene drama berikutnya bahwa nenek sihir tertawa senang karna Suzy menerima apelnya. “Ha..ha..ha.. Sebentar lagi tidak akan ada yang mengalahkan kecantikanku” suara tawa Eunji bak nenek sihir beneran.

Suzy kini duduk ditepi ranjang dengan menimang apel merah yang diberikan nenek sihir tadi. “Apelnya merah dan menggoda”
“Jangan.. Jangan..” ucap Dongho bagai pohon yang tidak bisa didengar.
Suzy mengigit apel itu dan langsung ambruk diranjang, backsone lagu paradise dan suara kevin muncul diikuti dengan 7 kurcaci yang sedih. “Lihat tuan putri mati, karna salah satu dari kalian tak mau menjaga makanya nenek sihir mencelakainya” ucap salah satu kurcaci.
“Kita bawa saja jasadnya kehutan. Bila ditakdirkan hidup pasti ada pangeran yang menolongnya” sahut kurcaci yang lainnya.
Backsone lagu paradise muncul dan 7 kurcaci ikut menyanyi dengan background panggung yang langsung berganti seolah berada dikawasan tengah hutan. 7 kurcaci terus menatap tubuh Suzy yang terbujur kaku.
Myungsoo bagai pangeran muncul sambil menyanyikan lagu Man In Love, dia berputar – putar dipanggung dan berhenti disamping ranjan Suzy. “Putri cantik kenapa kau tertidur dalam peti, kau adalah jodohku tapi kenapa kau meninggalkanku. Tapi aku akan memberikan kecupan terakhir untukmu agar kau dapat merarakan cintaku” ucap Myungsoo membungkukkan badannya, ketika sudah dekat dia merasakan getaran tak biasa dihatinya, dia juga merasakan degup jantung Suzy. Myungsoo tersenyum sekilas dan semakin mendekatkan wajahnya.
Cup..
Myungsoo mencium bibir merah Suzy yang membuat Suzy langsung membuka matanya dan mendorong tubuh Myungsoo. Suara tepuk tangan terdengar dan semua yang mengikuti drama musikal naik kepanggung untuk membukukkan badan.
Tirai baru ditutup dan semua bersiap kebelakang panggung berganti kostum, tapi belum sempat berbalik tangan Suzy naik menjambak rambut Myungsoo dengan keras.
“Kya.. Baek Suzy kau mau membunuhku” teriak Myungsoo memegangi tangan Suzy yang menjambaknya.
“Siapa suruh kau mencium bibirku, diskenario harusnya didahi.” ucap Suzy geram sedangkan yang lain hanya geleng – geleng.
“Iya – iya maaf, sekarang lepaskan tanganmu”
“Kau menyebalkan” ketus Suzy meleskan tangannya dari rambut Myungsoo dengan sebal, kemudian pergi untuk ganti kostume.

-Kim Myungsoo room-
Myungsoo tersenyum sambil memegangi bibirnya yang begitu saja mencium Suzy. Myungsoo merasa dirinya gila apalagi dia meminta apel bekas gigitan Suzy kepada Eunji yang akan membuang apel itu. “Myung kau tidak apa – apa? Kau aneh sejak drama tadi dengan apel merah bekas Suzy” ucap Himchan yang entah kapan ada dikamar adiknya.
“Aku tidak apa hanya ingin ketawa jika ingat yang tadi”
“Kau jatuh cinta pada Suzy?”
“Sepertinya hyung” ucap Myungsoo tanpa sadar yang membuat Himchan tertawa geli.
Diam – diam Himchan mengirimkan pesan singkat pada teman – temannya.

To : Eunji, Dongho, Kevin

Kita berhasil. Adikku jatuh cinta.

Sending

“Hyung jangan mentertawakanku” ucap Myungsoo dengan sebal.
“Kau lucu, kalian tidak bisa akur dari kecil tapi sekarang kau menyukainya. Benar kata pepatah benci dan cinta beda tipis” ucap Himchan masih saja tertawa.
“Awas kau membocorkannya. Dia pasti mentertawakanku. Huwa”
“Kau ini berlebihan, aku tidak mungkin membocorkannya”
“Gomawo. Kau memang hyung yang bisa diandalkan”

…TBC…

Bagaimana reader dengan ff dadakanku? Pasti gaje banget ya. Ditunggu ya sampai chapter endingnya.

16 thoughts on “[FF MYUNGZY] Apple Kiss [Chapter 2]

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s