[DRABBLE NU’EST] Happy Birthday Minhyun

Autor : Shina

Cast : Minhyun and member Nu’est

Genre : friendship, family

Hay semuanya apa kabar? Lama tidak bertemu dengan ff Myungzy yg banyak dilaptop tapi gak sempat ke warnet buat ngeposted, tapi kali ini Shina bukan bawa ff Myungzy tapi bawa drabble baru buat kalian untuk memperingati ulang tahun Hwang Minhyun tanggal 8 agustus nanti, Minhyun ini bias autor diBB Nu’est setelah Ren yang cantik dan tampan itu hehe, jangan lupa RCL ya setelah baca🙂

Minhyun duduk ditaman meratapi nasibnya, bagaimana dia tidak sebal jika hari ini teman – temannya tidak ada satupun yg ingat hari ulang tahunnya bahkan tidak ada yg mengucapkan selamat padanya karena sudah punya acara masing – masing.
“Hah membosankannya hari ini, kenapa tidak ada yang ingat ulang tahunku. Ren dan Baekho yang dekat denganku pun lupa bahkan pergi dari pagi apalagi Jonghyun dan Aron hyung yang akan berkencan hari ini. Sepertinya aku harus bermain game center dan jalan – jalan sampai sore agar tidak sedih ingat ulang tahun sendiri”

#Sementara Minhyun galau bagaimana menjalani sehari waktunya yang akan membosankan karena temannya tidak ada yang ingat ulang tahunnya, berbeda dengan keempat temannya yang sebenarnya sedang sibuk menyiapkan kejutan untuk ulang tahunnya. Ren dan Baekho kebagian belanja keperluan untuk menghias ruang tengah untuk pesta sederhana mereka sedangkan Aron dan Jonghyun menyiapkan kue tart dan beberapa makanan lainnya untuk makan malam mereka berlima.
“Hyung sudah jam 17.30 tapi kenapa Minhyun belum pulang, apa dia diculik” Tanya Ren dengan nada kemayunya yang duduk tidak jauh dari Aron, sedangkan Jonghyun menata kue dimeja dan Baekho yang duduk disamping jendela mengawasi bila Minhyun berjalan masuk kearea dorm.
“Dia masih suntuk mungkin karna berfikir kita lupa ulang tahunnya” jawab Aron sambil memainkan smartphone kesayangannya.
“Kau lihat hyung tadi ekspresi kecewanya ketika kita bilang ada acara, wajahnya sangat lucu” tambah Ren yang langsung tertawa terbahak – bahak.
“Iya, wajah imutnya menjadi lusuh seperti baju belum disetrika”
“Minhyun datang. Cepat siapkan diri” ucap Baekho yang beranjak dari samping jendela menuju ruang tengah.

#Minhyun pov

Setelah melewati hari ini dengan jalan – jalan dan main game yang membosankan aku memutuskan pulang karna jam tanganku sudah menunjukkan jam 5 sore. Sepertinya aku akan tidur lebih awal karna dorm sepi bahkan ketika aku membuka pintu, ruang tamu masih gelap.
Aku berjalan ke sudut ruang tamu untuk mencari saklar lampu, tepat dengan lampu menyala aku dapat mendengar dentingan suara not piano yang ku yakini dimainkan oleh Aron hyung, benar terbukti ketika aku menolehkan tubuhku diruang tengah dimana ada juga Jonghyun yang membawa kue tart sambil menyanyi lagu ulang tahun bersama Ren dan Baekho.

SAENGIL CHUKKAE CHUKKAHAHEYO.
DANGSINI TAEEONAN NAL GEUBUNKE.
GAMSADEURYEOYO DASI HANBEON.
SAENGIL CHUKKAE CHUKKAHAHEYO.
MANHI SARANGHEYO.

Aku sangat terharu dengan perbuatan mereka yang mengubah ruang tengah menjadi lautan balon untuk pesta ulang tahunku yang ku pikir terlupakan.
“Ayo tiup lilinnya sebelum meleleh”
“Make a wish dulu”
Aku melipat kedua tanganku dan memejamkan mataku memulai ritual berdoaku. “Tuhan aku harap kebersamaan kami sebagai teman dan saudara tidak akan pernah berakhir walau kami nanti sudah menikah, semoga kami bisa melewati semua ini sampai masa tua kami nanti”
Kubuka mataku dan meniup lilin kue tart yang dibawa Jonghyun. Suara terompet Ren dan Baekho benar – benar membuat pesta kami meriah, terima kasih teman – teman aku sangat menyanyangi kalian sebagai keluarga yang sudah memberiku banyak canda tawa dan kebahagiaan.

……END……

Bagaimana drabble sederhana buatanku? Semoga suka ya #terbang bareng MinRen🙂

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s