[Drabble] Miss…..

Autor : Shina
Fb : http://www.facebook.com/shina.kissme/
Twitter : http://twitter.com/purpleshina
Blog : http://www.sunflowersku.wordpress.com

Cast : Lee Jinki
Nam Minri

Jinki seorang namja casual yang lucu namun sering menjadi kalahan, teman – temannya begitu cerdik dan membuatnya selalu saja kalah dan mentraktirnya makan setiap hari. Jinki tergabung dalam grup namja yang bernama five-ear karena mereka berlima mempunyai kharisma dan mempesona namun hanya Jinki dan Taemin yang murah senyum kepada wanita disekitarnya berbeda dengan ketiganya yang berwajah dingin namun sebenarnya mereka mempunyai tingkah konyol.
Jinki masuk jurusan music sebenarnya bukan karena dia pandai dalam bermusic seperti Taemin tapi karena dia menyukai seorang gadis yang masuk dijurusan itu jadi dia berjuang meminta Taemin mengajarinya agar dia bisa lulus tes dan masuk kedalam jurusan dengan Taemin, dan bisa berteman dengan gadis yang disukainya. Dia Lee Minri gadis manis berambut hitam legam dan bergelombang, Jinki suka tanpa sadar tersenyum ketika Minri ada didepannya atau ketika melihat Minri menjalani harinya. Jinki memang pengagum rahasia sampai temannya selalu mengatakan payah.
“Aigo Jinki hanya dengan melihatnya saja kau sudah keok begini ckckck….” Ucap Key tanpa berfikir.
“Biar saja, dia memang begitu mengagumkan” ucap Jinki tidak peduli dengan kata – kata Key.
“Kau memang payah Jinki hyung, mengaguminya sampai rela masuk jurusan yang sama. Ku kira kau akan lekas menembaknya jika sudah satu kelas tapi sampai semester 5 kau masih diam saja.” Ucap Minho ikut menimpali kata – kata Key.
“Aku malu mengatakannya…… aku takut ditolak”
“Hahahaha kau memang payah hyung hanya karena takut ditolak jadi pengecut” kini Taemin mengatakannya setelah berhenti tertawa.
“Jangan pikirkan bahwa kau akan ditolak. Pikirkan cara menyatakan cinta yang terbaik untuknya. Jika kau melakukannya dengan baik pasti kau akan diterimanya” Key memberikan petuah seperti seorang nenek pada cucunya.
“Tapi aku tidak punya ide untuk menyatakan cinta”
“Ish JJong siapkan semua biar Jinki hyung aku yang mendandani sekeren mungkin seperti tipe Minri. Dan yang lain siapkan bunga yang dirangkai seindah mungkin. Wanita suka bunga yang indah” ucap Key dengan tatapan genit.
“Dasar playboy. Pengalaman sekali” sindir Jjong.
“Harusnya kalian bersyukur punya teman playboy sepertiku karena jika ada masalah cinta aku bisa memberi solusi”
“Hyung jjang” seru Taemin.

Jinki datang membawa seikat bunga mawar putih, dia ragu – ragu sambil sesekali menoleh kebelakang melihat teman – temannya yang bersembunyi dibalik pohon dan menyuruh Jinki supaya cepat mengetuk pintu rumah mungil Minri, Key yang geram sampai melototkan matanya.
Dengan ragu – ragu Jinki mengetuk pintu rumah Minri dengan tangan kirinya karena tangan kanannya dipakai untuk memegang bunga mawar putih, hatinya sangat berdebar kencang.
Kriiiiiiiiieeeeeeeeeeeeeeeeeeettttttttttttttttttttt……………..
“Anyonghaseyo Minri-ya” ucap Jinki gugup.
“Anyong. Mari masuk” ucap Minri mempersilahkan Jinki duduk dikursi santai yang ada diluar rumah.
“Ini untukmu” ucap Jinki menyodorkan seikat bunga mawar putih.
“Gomawo^^”
Jinki bingung mau berkata apa lagi karena dia gugup, sangat gugup.
“Ada apa?”
“Aaaaaku… Aku menyukaimu Minri. Maukah kau menjadi pacarku?”
“Mian. Ah maksudku aku tidak mungkin menolakmu”
Hati Jinki langsung berbunga mendengar ucapan Minri yang memerah karena malu. Teman – teman Jinki yang bersembunyi dibalik pohon langsung jingkrak – jingkrak gembira melihat sahabatnya berhasil menembak yeoja yang dicintainya.

——————————————End———————————————-

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s