[FF MYUNGZY] Be My Love

BE MY LOVE…

Autor : Shina
Fb : http://www.facebook.com/shina.kissme/
Twitter : http://twitter.com/purpleshina
Blog : http://www.sunflowersku.wordpress.com

CAST :
Kim Myungsoo / L
Baek Suzy / Kim Suzy
Kim Kyuho

Myungsoo membuka matanya dan mendapati dirinya tertidur didepan TV bersama Kyuho dan Suzy, dia ingat semalam mereka menonton drama sampai malam, dia dan Suzy manikah kurang lebih masih satu tahun tapi keduanya sudah memiliki anak. Pernikahan mereka bukan karena cinta tapi karena ibu Myungsoo lah yang ingin sekali melihat putranya menikah dengan Suzy karena terpikat dengan sosok Kyuho yang manis dan mungil.
Myungsoo menerima pernikahan itu dengan tidak rela, dia dalam hati mencurigai Suzy tentang anak itu adalah hubungan gelap Suzy dengan kakaknya mengingat dulu Suzy melukainya karena kakaknya.
“Mian Myung oppa aku terlambat bangun. Kau segeralah mandi aku akan siapkan sarapan” ucap Suzy yang langsung lari kedapur.
“Hey Kyuho. Apa kau benar putra Baek Suzy. Kenapa tubuhnya terlihat bagus kalau memang dia sudah melahirkanmu” ucap Myungsoo pada Kyuho yang masih terlelap dalam kasurnya. Myungsoo terus saja memperhatikan wajah Kyuho yang benar- benar mirip dengan kakaknya, dalam hati Myungsoo bertanya kenapa dia yang harus menanggung semua ini, dia memang masih menyukai Suzy tapi dia masih terluka.
“Myung cepat mandi, kau bisa terlambat” tegur Suzy.
“Ne” ucap Myungsoo yang kemudian beranjak dari duduknya.

Setelah Myungsoo melajukan mobilnya, Suzy menutup pintu rumahnya dan segera pergi kerumah ibunya, tak lupa dia membawa Kyuho bersamanya. Ketika memasuki rumah dia melihat ibunya sedang menata bunga yang akan dimasukan vas.
“Umma kami datang”
“Eoh, kau hanya dengan Kyuho?” tanya Ibu Suzy yang meletakan gunting bunganya.
“Ne, Myungsoo oppa kekantor” jawab Suzy yang duduk memangku Kyuho.
“Suzy kalau kau ingin melanjutkan Studymu, pergilah. Ini sudah 3 tahun dan aku bisa merawatnya”
“Kita sudah membahas ini umma. Apa umma ingin membuang Kyuho kepanti asuhan”
“Tapi kau berhak meraih impianmu. Jangan karena Kyuho kau merelakan Study yang kau impikan sejak dulu”
“Aku sudah memutuskan untuk merawat Kyuho umma, aku tidak ingin Kyuho terlantarkan”
“Suzy dengarkan umma. Unnimu akan sedih jika kau mengorbankan studymu untuk mengurus anaknya. Aku juga bisa melihat kalau Myungsoo mencurigai Kyuho anakmu dan Kim Dongho mau sampai kapan kau menyembunyikan fakta ini”
“Aku yang akan menjadi ibu Kyuho sampai dia dewasa. Unni tidak akan marah karena aku merawat anaknya”
“Kau ini keras kepala”

Pulang dari rumahnya Suzy mampir dulu kesupermarket, walau agak kesusahan karena Kyuho yang hyperaktif didalam troly, tapi Suzy tetap lembut dan senang merawatnya. Ketika memasuki rumahnya Myungsoo baru saja menyelesaikan mandinya.
“Kau baru belanja? Kenapa tidak mengajakku” tanya Myungsoo melihat Suzy memasukan bahan makanan kekulkas.
“Tadi dari rumah umma langsung karena susu Kyuho habis, dia bisa menangis nanti” jawab Suzy yang masih memasukan bahan kekulkas.
“Mandilah dan siapkan makan malam biar Kyuho aku yang jaga” ucap Myungsoo yang duduk disamping Kyuho yang memegang biskuit.
“Ne, Kyuho jangan nakal ya dengan appa” ucap Suzy yang hanya diangguki oleh Kyuho.
Suzy menuju lantai atas untuk segera mandi, sedangkan Myungsoo membawa Kyuho keruang tengah.
“Appa…” uczp Kyuho.
“Kau memanggilku appa” tanya Myungsoo yang diangguki Kyuho.
“Appa…”
Ada rasa bahagia dalam diri Myungsoo ketika dipanggil appa oleh Kyuho. Suzy selesai mandi dan menyiapkan makan malam sedangkan Kyuho masih asyik bermain dengan Myungsoo. Suzy memperhatikan dari dpur hanya tersenyum namun dalam lubuk hatinya dia mengharapkan Myungsoo mau menerima Kyuho, karena Kyuho keponakan mereka yang malang.
“Myungsoo oppa bawa Kyuho kesini, kita makan malam” teriak Suzy.
“Ne……..” ucap Myungsoo yang langsung membawa Kyuho menuju meja makan.
Ketikanya makan malam dengan masakan Suzy yang sederhana namun membuat perut ketiganya kenyang, Myungsoo benar- benar ingin menanyakan tentang Kyuho tapi dia ragu- ragu. Setelah makan malam Suzy membuatkan Kyuho susu agar Kyuho segera terlelap karena sudah jam 8 malam apalagi Kyuho juga sudah kenyang.
“Kyuho sudah tidur?” tanya Myungsoo yang mengutak – atik laptopnya disamping Suzy yang memangku Kyuho yang sedang memegang botol dotnya.
“Ini masih setengah mengantuk dia oppa” jawab Suzy yang masih menepuk- nepuk pantat Kyuho.
“Ada yang ingin ku tanyakan?”
“Apa?”
“Apa Kyuho anakmu dan Dongho Hyung”
Suzy yang ditanya bingung, tidak mungkin dia mengatakan kalau Kyuho anak kakaknya dengan kakak Myungsoo, suzy takut Myungsoo tidak bisa menerima Kyuho bila tau faktanya. Suzy tidak mungkin tega pada Kyuho.
“Kenapa kau diam saja? Aku hanya bertanya apa Kyuho anakmu dan Kim Dongho hyungku. Aku tidak tau apa yang terjadi selama 9 tahun aku hidup dijepang dan tiba – tiba saja umma memintaku pulang untuk menikahimu”
“Itu………….”
“Kenapa harus aku Suzy. Dulu dia merebutmu dariku dan sekarang aku yang harus menggantikannya untuk menjadi ayah dari anaknya”
“Ini bukan seperti itu”
“Kau pikir hatiku ini apa”
“Dengarkan aku dulu….”
“Untuk apa aku mendengarkan pembual sepertimu”
“Aku bisa jelaskan semua ini”
“Tidak perlu” ucap Myungsoo meletakkan laptopnya asal dan keluar dari kamar.

Seminggu ini Suzy memutuskan untuk membawa Kyuho pulang kerumah ibunya, dia memang mencintai Myungsoo dia begitu menyesal ketika SMP meninggalkan Myungsoo demi Dongho yang ternyata mendekatinya agar bisa berpacaran dengan kakak Suzy. Suzy begitu bimbang karena Myungsoo sudah begitu membencinya dan tidak akan ada harapan untuk mereka bersama, mungkin bercerai adalah keputusan yang baik. Ditengah kebimbangannya ibunya datang dan duduk disampingnya.
“Kalau kau dan Myungsoo memang tidak bisa bersama demi Kyuho, umma dan nyonya Kim tidak memaksa. Umma tidak akan kecewa ataupun marah umma hanya ingin kau kembali jadi Suzy sebelum kejadian itu terjadi. Lanjutkan studymu umma akan menjaga Kyuho dengan baik sampai kau sarjana umma janji tidak akan membuang Kyuho seperti yang terlintas dibenak umma 3 tahun lalu”
“Aku tidak akan meninggalkan Kyuho keparis untuk mimpiku umma”
“Tapi umma ingin kau sekolah ketempat yang layak, jangan jadikan Kyuho alasan”
“Huft aku akan memikirkannya lagi”
“Semoga kau berfikir dengan logis”

Umma Myungsoo mengunjungi anaknya setelah mendapat informasi dari nyonya Baek. Umma Myungsoo mendapati putranya sedang tidur – tiduran disofa ruang TV.
“Myungie umma ingin bicara denganmu. Ini tentang Kyuho” ucap Ibu Myungsoo yang duduk tak jauh dari putranya.
“Kenapa ibu tega menikahkanku dengan janda dan parahnya itu bekas Dongho hyung”
“Kim Myungsoo cukup. Ini tidak seperti yang kau pikirkan. Berhanti berfikiran buruk pada Suzy dia bukan umma Kyuho.”
“Mwo……..”
“Kyuho adalah anak hyungmu dan unni Suzy, selama ini Suzy menjadi ibunya karena Suzy tidak membiarkanku dan ummanya menaruh Kyuho dipanti asuhan setelah hyungmu dan unni Suzy meninggal 3 tahun lalu. Kami menutupi pernikahan mereka karena Kyuho anak diluar nikah dan kau yang menetap dijepang membuat kami merasa pernikahan mereka bukan hal yang harus diumbar, tapi ketika penerbangan menuju Thailand pesawat mereka kecelakaan dan mereka meninggal. Suzy merelakan cita – citanya kuliah diparis demi Kyuho”
“Jadi?”
“Ne, Suzy sama sekali belum menikah dulu. Dia hanya menikah denganmu. Kalau kau masih mencintainya seperti dulu kejarlah dan lupakan dia pernah meninggalkanmu”

Tanpa berkata apa-apa lagi Myungsoo mengambil kunci mobilnya dan melajukan mobil itu kearah rumah Suzy, diluar rumah nampak Kyuho sedang bermain dengan Ibu Suzy.
“Appa…………..” ucap Kyuho yang langsung berlari kearah Myungsoo dan memeluk kaki Myungsoo. Myungsoo menundukkan tubuhnya dan mengangkat Kyuho dalam gendonganya.
“Myung kau datang, mau mencari Suzy?” tanya Ibu Suzy yang duduk dikursi santai menemani Kyuho main.
“Ne ommonim. Aku ingin menyelesaikan masalah kami” jawab Myungsoo malu – malu.
“Dia didalam masuklah, sini berikan Kyuho padaku” ucap Ibu Suzy yang mengambil cucunya dari gendongan Myungsoo.
“Appa kedalam dulu ne”

Myungsoo menyusuri rumah keluarga Baek yang begitu sederhana dari luar tapi terlihat seperti istana ketika masuk kedalam, dia duduk disamping Suzy yang sedang duduk memperhatikan ikan mas koki yang sedang bermain bersama teman-temannya didalam kolam.
“Apa ikan itu begitu menarik?”
Suzy menoleh kearah suara dan terkejut ketika mendapati sosok Myungsoo yang entah sejak kapa duduk disampingnya.
“Bagaimana bisa kau ada disini?”
“Ada yang perlu kita bicarakan”
“Apa?”
“Kyuho. Aku sudah tau yang sebenarnya terjadi, tentang Kyuho dan siapa orangtua Kyuho sebenarnya. Maafkan aku Suzy telah berburuk sangka padamu”
“Aku juga minta maaf karena tidak memberitahumu sejak awal”
“Maaf bila sikapku selama ini dingin itu karena aku kesal kau memilih hyung dari aku”
“Sebenarnya bukan begitu. Aku hanya membantu hyungmu yang mau menyatakan cinta pada unniku, sebenarnya aku mau menjelaskan tapi kau malah pindah kejepang” ucap Suzy mengerucutnya bibirnya.
“Kau tidak akan meninggalkanku keparis kan? Aku masih sangat mencintaimu sampai sekarang” ucap Myungsoo yang membuat Suzy mengernyit.
“Siapa yang bilang aku mau keparis. Aku sudah menolak usul umma kuliah diparis karena kasihan Kyuho”
“Ish umma mengerjaiku. Kau kuliah disini saja kita pekerjakan Baby sister untuk Kyuho”
“Ne”
“Berkemaslah. Kita pulang malam ini juga”

Dirumah Kyuho berguling – guling diranjang king size yang ada dikamar utama, Kyuho bosan melihat Myungsoo yang mengetik – ngetik dilaptopnya sementara Suzy masih membuatkannya susu.
“Appa….”
“Ne”
“APPA…….” Teriak Kyuho.
“Astaga Kyuho kau membuat appa kaget, ada apa?” ucap Myungsoo yang mendekat pada Myungsoo.
“Aku mau jalan – jalan sepuasnya”
“Besok ne sekarang sudah malam”
“Janji ne appa”
“Ne janji”
Suzy datang membawa nampan berisi susu untuk anak dan suami yang sangat disayanginya.
“Ayo Kyuho minum susumu dulu”
“Ne umma” Kyuho meraih susu hangatnya yang sudah berada dalam dot untuk balita.

Myungsoo menepati janjinya untuk mengajak pergi Kyuho apalagi hari ini juga hari sabtu, dimana semua orang juga menghabiskan akhir pekan mereka untuk jalan- jalan. Kali ini tujuan Myungsoo adalah kebun binatang sekalian berpiknik ria bersama Suzy.
“Apa kau akan membertitahu Kyuho tentang orangtuanya?” tanya Myungsoo yang duduk diatas tikar sambil memperhatikan Kyuho yang sedang bermain dengan petung hewannya.
“Belum saatnya. Dia masih kecil” jawab Suzy.
“Apa kau tidak ingin punya anak dariku”
“Bukan begitu, hanya saja Kyuho masih kecil”
“Hahahahaha……….. aku hanya bercanda kenapa wajahmu gugup begitu”
“Ish kau menyebalkan”
“Karna wajahmu menggemaskan Suzy ketika gugup”
Suzy cemberut walau wajahnya memunculkan rona merah diwajahnya, Myungsoo hany tertawa melihat kelakuan Suzy sampai datang Kyuho yang membawa bunga mawar yang entah dipetik darimana. Bunga itu diberikan kepada Myungsoo dan Suzy dan Kyuho mendapat ciuman dipipinya.
“Aduh umma appa pipiku basah…”

——–END—–

2 thoughts on “[FF MYUNGZY] Be My Love

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s