[FICLET] Birthday present

Author : [@my_chocokiss]
Pukul 09.00 a.m KST waktu Seoul. Ini masih terlalu pagi bagi 12 makhluk penghuni dorm Di SM building untuk membuka Mata mereka setelah seharian Di sibukkan dengan begitu banyak aktifitas , rata-rata dari mereka bahkan masih suka berkeliaran keluar dorm pada dini hari atau bahkan pada pukul 03.00 a.m pagi. Jadi wajar jika jam segini Susana di dalam dorm begitu sepi mungkin hanya akan terdengar suara dengkuran Di beberapa kamar penghuninya.

Tidak untuk hari ini , khususnya bagi byun baekhyun, dia bangun lebih awal dari biasanya. Dengan langkah gontay ia keluar dari kamar sambil mengusap-usap matanya. Langkahnya terhenti ketika menatap keluar jendela. “Berisik sekali”

Beberapa Mobil box dengan kontainer besar datang Dan pergi Di pelataran SM building.baekhyun masih belum beranjak, matanya sibuk mengamati aktifitas sekerumunan orang-orang Di luar sana.ia tersentak ketika seseorang menepuk bahunya dari belakang.

Demi unicorn bagaimana seorang yang biasa tidur seperti orang mati sudah bangun jam segini?Lay member yang paling sering bangun terlambat sudah berdiri disamping merangkulnya Dan ikut mengamati keadaan Di luar . “Tahun ini kau mendapat lebih banyak dari tahun-tahun sebelumnya, oh ya.. happy birthday”

Baekhyun mengangguk, “Terima kasih hyung” ia kemudian berbalik , berjalan menuju sofa panjang yang tak jauh dari situ Di ikuti lay yang mengekor di belakangnya.kedua tangannya terlentang di atas sandaran sofa “ini Gila” gunamnya pelan namun terdengar jelas Di telinga lay.

“lihat berapa banyak tumpukan kardus yang entah apa isinya Di luar sana.itu terlalu banyak, itu berlebihan,bagaimana nanti aku menyimpannya? kamar Dan gudang juga sudah hampir penuh oleh barang-barang ku Dan juga member lain. Aku tidak tau harus bagaimana membalas mereka?”

“Tersenyumlah…. setiap kali kau bertemu mereka,dan tunjukkan perform terbaikmu Di setiap pertunjukkan kita,kau jg bisa mendonasikannya jika kau mau,aku pikir mereka Tidak akan keberatan ” ucap lay

Baekhyun hanya menghela nafas pelan, dia sama sekali tidak pernah membayangkan akan mendapatkan semua ini sejak debut awalnya sebagai seorang member group EXO.

“Aku lapar ingin membuat sereal , apa kau juga mau?”Tanya Lay

“Tidak,aku akan membiarkan perutku tetap kosong agar bisa menikmati kue2 itu nanti hahaha”

Pleeetak…. !!!! “Dasar kau ini” Lay pun beranjak pergi setelah berhasil menjitak kepala baekhyun yg masih meringis kesakitan “Ish…”.

-000-

Beberapa Kali baekhyun mengusap sudut matanya mencoba menahan tangis harunya,dia terus tersenyum selama acara mini party yang ia adakan dg beberapa fans Di sekitar taman tak jauh dari gedung stasiun tv tempat mereka mengisi acara sebelumnya.

HAPPY BIRTHDAY BAEKHYUN…… HAPPY BIRTHDAY BAEKHYUN !!!!!

Suara itu menggema ketika sang leader exo-K suho membawa cake untuknya.

End. 

 

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s