[DRABBLE] 0330

        [Drabble] 0330 pm

 

 

Cast            : Shina

Fb               : http://www.facebook.com/shina.kissme/

Twitter       : http://twitter.com/purpleshina

Blog             : www.sunflowersku.wordpress.com

 

Cast :

member U-kiss

 

Ini saya lagi mencoba membuat drabble karena sedang kangen sama sibaby Dongho, dan ini Cuma imajinasi saya jadi mohon dihargai J

 

 

Kenapa aku tidak bisa menghapus bayanganmu? Aku begitu mencintaimu, sangat mencintaimu hingga hatiku, nafasku, juga jantungku tidak mampu lagi bekerja dengan secara normal. Rohku seakan terlepas dari dalam ragaku. Sampai kapan aku menahan sakit ini, luka ini kapankah kering.

Setiap hari disudut taman ini, dibawah pohon maple ini aku terus merenung terus saja mengingatmu.

“Dongho-ah kau sudah terlalu lama disini ayo pulang” seru hyungku, dia sudah terbiasa menemukanku disini. Ya aku memang selalu berada disini tanpa minat beranjak.

“Aku masih ingin disini hyung”

“Dia sudah mati kenapa kau masih terus saja menunggunya”

“Tidak, kau bohong hyung Minriku tidak mungkin ingkar janji”

“Ish………”

Soohyun hyung sudah kesal padaku, kudengarkan lagi derap kaki melangkah kearahku. Aku menoleh menatap mereka, ya mereka. Mereka adalah sodara sepupuku ada Kevin hyung, Hoon hyung, Jaeseop hyung, Kibum hyung, Xander hyung, Kiseop hyung dan Eli hyung berkumpul disini ditaman ini. Aku tak mengerti kenapa mereka datang kesini.

“Lihatlah Dongho-ya. Mereka kesini untuk melihatmu, kau terlalu lama diluar”

“Aku menunggu Minri hyung, dia janji setengah 4 akan datang. Kami janji merayakan aniversary kami”

“Sadarlah Dongho, Minri sudah meninggal……. Dia sudah pergi” kini Kevin hyung mengatakan dengan gamblang disampingku, raut wajahnya begitu sendu saat menatapku. Dari semua hyung dia yang paling dekat denganku dan slalu menemani hariku karena dia sepupuku, tapi dia pasti berbohong padaku tentang Minri.

“Hyung kenapa kau berbicara begitu? Ini tidak lucu”

Kevin hyung mendesah frustasi karena kentara sekali dari wajahku.

Didepanku Eli dan Kiseop hyung yang berdiri disamping ayunan terlihat begitu emosi ingin menghampiriku tapi ditahan oleh Jaesop hyungku, dia menghalangi agar tidak menghampiriku.

Kibum hyung yang jongkok disamping Kevin hyung mendesah dan membuatku menoleh padanya, dia berdiri lalu duduk jongkok didepanku.

“Dongho ini sudah 4 tahun kepergian Minri. Kau ingat 4 tahun lalu aku dan Kevin mengantarmu kesini untuk menemuinya karena kami juga janjian berkencan disini. Kau masih ingat disana sebuah truk menabrak Minri yang akan menyebrang” Kibum hyung menunjuk jalan raya itu dan aku menatap jalanan itu begitu lama, aku dapat merasakan aura kesedihan.

“Dongho kami mohon sadarlah kedunia jangan terbelenggu masa lalu. Relakan Minri biarkan dia tenang” kini Kevin hyung berucap lagi membuat kejadian 4 tahun lalu kembali terngiang dalam ingatanku seperti rool film yang berputar, Minriku yang malang sore itu tertabrak truk karena tidak memperhatikan jalan ketika menyebrang hingga membuat tubuhnya terpental sejauh beberapa meter hingga meninggal ditempat. Dadaku begitu sesak mengingat kembali, Kibum hyung yang menyadari keadaanku langsung berdiri dan memelukku dengan erat sekali.

“Setiap tahun kau selau datang kesini membawa bunga dan coklat itu, kami tahu hari ini adalah hari meninggalnya Minri, kami tahu hatimu terluka dan tidak bisa merelakannya makanya kau terus tersiksa dan berhalusinasi setiap mendekati hari ini. Kumohon kau relakan dia karena dia sudah pergi”

“Aku mencintainya hyung” aku menumpahkan semua tangisku dipelukan Kibum hyung tapi aku mendapatkan elusan begitu banyak dan aku sadar itu adalah tangan – tangan sodaraku.

“Hyung mohon relakan dia dan hiduplah dengan baik, Minri akan sedih jika melihatmu menyia-nyiakan hidupmu” entah sejak kapan Eli hyung yang biasanya evil padaku mengucapkan kata sebijak itu, aku melepaskan pelukan Kibum hyung dan bergantian menatap Eli hyung yang meminta aku memeluknya, tentu saja aku langsung memeluknya. Eli hyung mengapus air mataku yang keluar. “Kau harus kuat, jika ada masalah kau menceritakan pada kami”

“Hyung aku mencintaimu”

“Jadi kau hanya mencintai Eli saja?” suara ini suara Hoon hyung yang terlihat marah, aku melepaskan pelukan Eli hyung dan menatap hyung – hyung yang berkumpul didekatku. Aku menghapus air mataku dan tersenyum sambil berkata “Aku mencintai kalian hyung, kalian hyung terbaik yang ku punya”.

Mereka terkekeh dan memelukku seperti difilm teletubies, kami tertawa seperti anak kecil yang senang karena mendapat mainan.

Mulai hari ini aku janji bahwa aku tidak akan menyia – nyiakan hidupku lagi dan yang ada hanya masa depan, masa yang depan yang harus aku capai dengan bersama mereka.

 

 

—————————————–End———————————————-

2 thoughts on “[DRABBLE] 0330

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s