[Prolog FF MYUNGZY] Me Or She?!

Bagaimana ya bila pasangan Myungsoo dan Suzy yang sudah 2 tahun bertunangan karena perjodohan harus kandas hanya karna jenuh sesaat.
Prolog ini mengisahkan cinta segitiga antara pasangan tunangan yaitu Baek Suzy yang sangat cinta dengan Kim Myungsoo rela menahan sakit hati untuk berpura – pura tidak tahu bahwa tunangannya selingkuh dengan sahabat kecilnya sendiri Park Jiyeon, padahal Suzy tahu dia bertahan karena dia tidak ingin kehilangan tunangannya walau dia tahu itu sia – sia. Hingga suatu hari ada peristiwa yang mempertemukan mereka bertiga dalam satu. Yang membuat Myungsoo shock adalah Suzy yang masih mau merawatnya ketika jatuh sakit memikirkan 2 wanita yang mengisi hatinya dan paksaan orangtuanya agar cepat menikah. Myungsoo merasa serba salah pada Suzy tapi dia tidak bisa memungkiri dia juga menyukai Jiyeon. Rasa cintanya pada 2 gadis ini begitu sama besarnya, tapi Suzy berkata dia akan menyerah ketika Myungsoo yang memutuskan pertunangan ini.
Bagaimanakah kisah cinta segitiga ini berlangsung? Dengan siapakah Myungsoo menikah? Suzy atau Jiyeon? Ditunggu ya ffnya karena ffnya agak panjang dan Oneshot, karena belum ada waktu jadinya aku bagikan prolognya dulu🙂 tapi ku usahakan secepatnya ku posted, selamat penasaran ya reader. Gomawo #terbang bawa Myungsoo

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s