[FF MYUNGZY] The Letter [chapter 5 End]

4 tahun sudah berlalu, Suzy merasakan harinya akan indah sebentar lagi. Setelah dia menyelesaikan kuliahnya dijepang maka dia akan kembali ke negara asalnya. Tak jauh berbeda dengan Myungsoo yang bahagia dengan pekerjaannya sebagai animasi desain diperusahaan iklan, dia bisa menyelesaikan kuliahnya 1 tahun sebelum waktunya. Myungsoo bekerja diperusahaan iklan bersama dengan Eunji.
“Myung yang ku dengar dari Dongho semalam katanya Suzy akan pulang keseoul minggu ini” ucap Eunji yang menemani Myungsoo mendesain gambar.
“Ku dengar dari Kyuhyun hyung juga begitu.” ucap Myungsoo menanggapi sahabatnya.
“Kau masih menunggunya?”
“Menurutmu?”
“Tidak perlu membohongiku? Kita ini sahabat”
“Lalu?”
“Segera lamar dia bodoh, kau ini sudah 24 tahun hidupmu juga mapan dengan pekerjaanmu ini. Kau mau dia kembali pada Minho”
“Kau ini cerewet sekali, benar – benar merepotkan”
“Cerewet begini kau juga betah berteman denganku”
“hehe”

Suzy mengadakan makan malam bersama teman-temannya setelah dia kembali keseoul, teman – temannya adalah Myungsoo, Dongho, Kevin, Jieun, Himchan dan Eunji. Kyuhyun juga ikut nimbrung dan sesekali menggoda Myungzy hingga tersipu.
Kini Myungzy duduk dibangku samping rumah Suzy, keduanya terdiam cukup lama sambil sesekali saling lirik. “Suzy-ah”
“Wae Myung?”
“Kau semakin cantik saja, udara disana cocok untukmu” goda Myungsoo.
“Kau ini” timpal Suzy.
“Memang benar kok, aku sampai terpesona”
“Kau ini kebanyakan gombal sekarang”
“Suzy kali ini aku ingin bicara serius”
“Tentang apa?”
“Pertanyaanku yang waktu itu, masih ingatkan?”
“Aku…” belum juga selesai menjawab pertanyaan tapi Myungsoo sudah memotong ucapan Suzy.
“Aku tau kau pasti menolakku, kau pasti masih takut tersakiti lagi karna ulah Minho. Aku tidak apa – apa kok”
“Ish kenapa kau berasumsi begitu? Aku juga menyukaimu”
“Jadi?”
“Tentu saja aku mau menikah denganmu”
“Woy.. Kalian jangan pacaran terus.. Kami ada disini..” teriak semua teman – teman Myungzy yang mengintip dari pintu.

Hari ini adalah hari yang ditunggu Myungsoo, karna hari ini dia akan menikahi gadis yang dicintainya diam – diam sejak 8 tahun yang lalu. Myungsoo begitu gugup sampai ketika pemberkatan cincin yang akan disematkan dijari Suzy menggelinding, Kyuhyun dengan sigap mengambil dan memberikannya pada Myungsoo lagi.
Usai pesta resepsi Myungsoo langsung merebahkan tubuhnya karna capek, sementara itu Suzy mandi.
“Myung cepatlah mandi” ucap Suzy yang duduk disampingnya.
“Aku capek, ingin tidur”
“Cepat sebelum ku tinggal tidur diluar”
“Istriku bawel”
Myungsoo bergegas mandi agar tubuhnya segar, setelah itu dia langsung merebahkan tubuhnya disamping Suzy.
“Myung oppa”
“Ne chagy”
“Kenapa kau mau menungguku. 4 tahun bukan waktu sebentar dan pasti banyak wanita yang mencintaimu”
“Karna aku hanya mencintaimu, sudah 8 tahun aku mencintaimu dan aku tau kau jodohku”
“8 tahun? Memang kita pernah ketemu”
“Kau ingat ketika SMP dimusim salju kau sendirian mencari kalungmu yang hilang padahal nyangkut disyalmu”
“Jadi?”
“Ne, aku namja yang memberitahumu. Ketika mau bertanya namamu tapi oppamu sudah mengajakmu pergi, aku tiap hari slalu terbayang dengan senyumanmu tapi 1 tahun kemudian aku senang ketika SMA bisa bertemu denganmu. Noonaku sampai heran padaku yang awalnya menolak diSMA itu tapi menjadi semangat, ketika kau berpacaran Minho ditahun kedua diSMA aku bahkan frustasi ditambah ayahku selingkuh bibi Jiyeon yang mengincar harta keluargaku.”
“Astaga, aku bahkan tidak sadar kau menyukaiku begitu lama”
“Tapi aku senang kau jadi milikku sekarang, kau adalah sumber energi dan nafasku”
“Aku juga bahagia”
“Mari kita tidur, ini sudah dini hari. Besok kita akan honeymoon ke tempat yang indah”
“Kau ini penuh kejutan seperti pernikahan tadi, aku bahkan takjub”
“Aku akan berikan yang terbaik untuk istriku tercinta, saranghe Kim Suzy”
“Nado Myungsoo oppa”
Keduanya tidur berpelukan diudara dingin yang menerpa, buah hasil dari sakit hati dan menunggu adalah pernikahan ini. Myungsoo sangat bahagia karna penantian yang dilakukannya berbuah manis dan mendapat pernikahan yang diidam – idamkannya.

…END…

Bagaimana? Gaje ya mian reader karna kertasku chapter 5 hilang dan aku cari gak ketemu. Dan ini mikir ulang semalam ditengah kegalauan dengar kabar Myungsoo mau WGM dengan Jiyeon, aku harap itu hoax aja dari queen😦 Sebenarnya aku punya ff lanjutan ini dan ada 5 ff lagi tapi belum bisa ku pastikan kapan postednya karna autor udah sebulan kena radang jadi ditunggu aja ya🙂
Yang mau kenal dekat dengan autor silahkan add http://www.facebook.com/shina.kissme/ atau boleh mention di http://twitter.com/purpleshina

6 thoughts on “[FF MYUNGZY] The Letter [chapter 5 End]

  1. Aigooo… Sumpah! Baru denger kalau ada hoax ttg myungsoo mau WGM sama si jiyeon. Wkwkwk
    kasian banget tuh para queen ngayal. Hoax banget tuh. April mop tuh mungkin thor. Hihii

    Suka

  2. Eonni, berita itu hoax kok ^^ aku juga gak setuju myung ama jiyeon, kalo myung ama suzy boleh, apalgi kalo myung ama aku #gakmungkin yah walaupun perbedaan umur 8 thun, yg pasti tua myung donggg

    Suka

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s