[FF MYUNGZY] The Letter [chapter 4]

Kyuhyun melangkahkan kakinya menuju kearah atap gedung sesuai dengan pemberitahuan gadis yang memikat Kyuhyun dalam sekejap saja, dari arah selatan dia melihat Myungsoo sedang duduk melamun menikmati angin semilir.
“Apa begitu sakit ditinggal orang yang juga mencintaimu, tapi dia tidak memberimu jawaban karna dia pergi” ucapan Kyuhyun membuat Myungsoo menoleh pada sumber suara. Belum sempat bertanya Kyuhyun sudah melanjutkan kata – katanya. “Aku cho Kyuhyun, aku oppa angkat Suzy”
“Lalu?”
“Kau pasti sedih karena dia menghilang setelah kau katakan cinta padanya”
“Dimana dia sekarang?” tanya Myungsoo sangat penasaran.
“Bacalah surat ini dan semuanya akan terjawab” jawab Kyuhyun memberikan sebuah amplop dan kemudian pamit pergi.

Myungsoo berjalan menaiki tangga dirumahnya agar segera dapat merebahkan tubuhnya dikasur empuknya, ketika tubuhnya sudah mendarat dikasur dia langsung membaca surat Suzy.

Dear Myungsoo.

Hai Kim Myungsoo kau pasti kaget aku menghilang begitu saja setelah kau katakan kau memintaku jadi istrimu. Ini sebenarnya konyol tapi entah kenapa aku juga mencintaimu. Aku berat untuk pergi kejepang dan kuliah disana tapi appa dan umma ingin aku seperti Kyu oppa. Kau tau aku menangis semalaman karna aku berat meninggalkanmu tapi aku juga tidak mau mereka kecewa. Kyu oppa terus menegarkan aku agar aku bisa jadi wanita hebat. Myung apa kau akan menantiku? Mencintaiku dengan cintamu yang sederhana. Semoga oppaku itu tidak berkata apapun tentang curhatku padamu^^ saranghe Kim Myungsoo semoga kita bisa berjodoh.

Suzy

Hari yang dilalui Myungsoo begitu berat tapi dia berusaha menikmatinya, demi hidupnya kelak.
Pagi dia belajar sederet catatan materi yang akan diujikan hari ini, ketika asyik belajar ada bunyi kursi berdecit.
“Myungsoo apa minggu ini kau ada waktu, aku ingin mengajakmu jalan” tanya Park Jiyeon yang tak pernah berhenti mengganggu Myungsoo.
“Aku sibuk, kau ajak saja pacarmu” jawab Myungsoo ketus.
“Aku bosan padanya, dia tidak asyik. Dari dulu yang ku suka itu kau bukan playboy itu. Aku memacarinya karna aku ingin Suzy menderita karena berani mencuri hatimu.”
“Kau menjijikan Park Jiyeon, kau dan bibimu itu sama murahannya. Kau cantik seperti barbie tapi otakmu kosong dan tak mau bersyukur”
“Kenapa kau membelanya? Dia bahkan hanya anak angkat tuan Cho”
“Tapi setidaknya tuan Cho mendidiknya dengan terhormat tidak sepertimu dan bibimu yang slalu jadi wanita penggoda” sinis Myungsoo dengan tatapan jijik pada Jiyeon.
“Jangan salahkan bibiku, ayahmu yang salah karna tergoda oleh bibiku”
“KAU…” ucap Myungsoo geram dan langsung membereskan buku – bukunya agar sesegera mungkin dapat pergi.
“LIHAT SAJA AKAN KUBUAT KAU MENYUKAIKU” teriak Jiyeon yang membuat semua mata menatapnya.
“yak Park Jiyeon apa yang kau lakukan? Kau mengicar pria lain didepan pacarmu” ucap Minho yang entah sejak kapan sudah ada dikantin.
Jiyeon membalikan tubuhnya menghadap Minho. “Aku tidak pernah mencintaimu tuan Choi”
“Lalu kenapa kau menerima cintaku, memintaku memutuskan Suzy dan menyiksa hatinya. Bahkan aku sudah berkorban untukmu”
“Itu karna kau bodoh. Aku hanya ingin Suzy menderita makanya ketika kau datang padaku langsung aku menerima. Kau tidak selevel denganku jadi ku minta kita putus mulai sekarang”
“Kau picik”
“Memang”
Jiyeon melenggangkan kakinya pergi dari kantin meninggalkan Minho begitu saja. Minho menyesali diri karena kebodohannya yang mau menuruti mau Jiyeon. Kini dia merasan sakit hati yang dulu dia berikan pada Suzy.

…TBC…

Jreng, bagaimana sudah puas Minho juga sakit hati, sudah terjawabkan kalau Kyuhyun adalah kakak angkat Suzy. Untuk endingnya mungkin agak lama saya postednya karna minggu ini saya banyak tugas kampus, presentasi pelajaran ini itu dan mau UTS juga. Jadi saya minta pengertiannya ya Myungzy lover.

Yang mau kenal aku lebih dekat bisa lewat fb http://www.facebook.com/shina.kissme/ dan twitter http://twitter.com/purpleshina aku tunggu ya🙂

11 thoughts on “[FF MYUNGZY] The Letter [chapter 4]

  1. Emmm suzy k jepang. Untung suzy pnya oppa angkat baek kyung n mau ngsih surat k myung, jd’y kan myung tau gmn kbar suzy n mau menunggu hehehe….
    Ternyata jiyeon mo pcran ma minho cman rencana bles dendam ma suzy. Minho akhir’y menyesalkan sudah nyakitin suzykan.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s