[FICLET KYUHYUN] Destiny

Autor : shina

Ini sebenarnya reques dari temanku ditwitter dan tiap mau posted pasti malas karna sakit. Nah castnya temukan sendiri ya.

Kim hyegun dan Cho kyuhyun adalah pasangan romantis, tapi itu tidak berlangsung lama. Pasca dia keguguran semua berubah padanya padahal tidak sepenuhnya keguguran itu salahnya, Kyuhyun juga bersalah karna tega menghianatinya dengan wanita yang diketahui adalah mantan tunangan Kyuhyun.
Hari ini ibu Kyuhyun datang dan berkunjung bersama cucu pertamanya Kim Shinra, dia anak dari Ahra.
“Adjuma apa kau sakit? Kenapa wajahmu pucat” tanya Shinra yang duduk tak jauh dari Hyegun.
“Adjuma tidak apa – apa sayang” jawab Hyegun.
“Hyegun kapan kau akan beri umma cucu, ini sudah setahun sejak keguguranmu” ucap Umma Kyuhyun dingin.
“Kami juga usaha Umma”
“Kalau tahun ini kau tidak bisa hamil maka umma akan menikahkan Kyuhyun lagi dengan anak teman umma. Kau mengerti”
“Mengerti umma”
“Bagus, kalau begitu umma pulang dulu. Ayo shinra”
“Ne, nenek. Adjuma kami pulang”
“Hati – hati”
“Oke adjuma”

Nyonya Cho dan cucunya pergi meninggalkam rumah anaknya. Sedangkan Kyuhyun dikantor menghabiskan waktunya untuk bekerja. Dia sebenarnya tidak ingin begini tapi dia merasa bersalah karena kecerobohannya yang menyebabkan Hyegun keguguran. Andai dia tidak menemui mantannya hingga dipergoki Hyegun dicafe itu, Hyegun yang shock berlari sampai terjatuh dan keguguran. Kyuhyun sangat menyesali apa yang terjadi. Kenapa dia harus tergoda dengan mantan tunangan yang sudah membuatnya sakit hati, gara – gara itu dia harus kehilangan calon anaknya.

Pukul 7 malam Kyuhyun sampai dirumah. Ini untuk pertama kalinya dia pulang cepat. Kyuhyun memasuki rumah dan mendapati istrinya sedang menonton drama favoritnya.
“Kau sudah pulang Kyu?” tanya Hyegun yang baru menyadari kedatangan suaminya.
“Ne. Aku lapar. Bisakah kau buatkan aku sesuatu” ucap Kyuhyun yang belum beranjak dari tempatnya berdiri.
“Kau mandilah dulu aku akan menyiapkannya untukmu”
Kyuhyun naik kelantai dua untuk mandi, sedangkan Hyegun berjalan kedapur untuk menyiapkan makan malam.
20 menit kemudian Kyuhyun turun dan duduk dikursi makan depan Hyegun.
“Hye mian selama ini aku mengacuhkanmu. Aku sangat menyesali semuanya gara – gara aku kita kehilangan bayi kita, mian karna umma terus menyalahkanmu padahal aku yang salah” ucah Kyuhyun penuh penyesalan.
“Aku tak apa oppa”
“Aku sangat menyesal. Kenapa kau tidak memukul atau membunuhku saja”
“Karna aku mencintaimu oppa. Karna kau adalah takdirku, takdir yang tuhan berikan padaku”
“Aku juga mencintaimu chagy. Mari kita ulangi semua dari awal dan membuat hidup kita bahagia. Dan lahirkan malaikat kecil untuk kita” ucapan Kyuhyun membuat wajah Hyegun tersipu malu.

…END…

Bagaimana ficletnya? Aku bingung mau buat gimana karna udah mentok.

Tinggalkan Balasan

