[FF MYUNGZY] The Letter [chapter 2]

Suzy tertidur dalam perjalan pulang dari danau ketika matahari sudah tenggelam, Myungsoo sebenarnya sudah mengajak pulang dari jam 4 tadi namun tidak diindahkan. Karena tidak tahu alamat rumah Suzy yang baru akhirnya Myungsoo membawa Suzy pulang kerumahnya tak peduli ibunya akan marah.
“Yak Kim myungsoo anak gadis siapa yang kau culik, kau mau jadi ayahmu yang mata keranjang itu” ucap ibunya sedikit marah pada anaknya yang duduk dimeja makan.
“Ish umma tega sekali mengatai anak sendiri. Dia itu temanku tadi kami main dan dia tertidur jadi ku bawa saja dia pulang” ucap Myungsoo meluruskan kecurigaan ibunya.
“Tumben sekali. Apa kau menyukai gadis tadi”
“Umma ini bicara apa sih?”
“Aku ini ibumu jadi aku tau. Tapi umma suka gadis ini daripada Park Jiyeon keponakan wanita yang menjadi ibu barumu”
“Biarkan saja gadis itu dan bibinya bertingkah, yang mereka cari hanya harta kita”

Suzy terbangun dan menatap langit kamar. Dia sadar bahwa ini bukanlah kamarnya dan dia ingat kemarin dia pergi bersama Myungsoo sampai malam. Dia menoleh kesamping kiri dan mendapati Myungsoo tertidur manis dalam sofa yang tidak memuat tubuh itu. Suzy berjalan kearah Myungsoo dan jongkok didepan wajahnya, Suzy mengelus wajah Myungsoo. “Gomawo Myungsoo, kau sungguh manis”

Dikampus. Semua kaget karna hari ini Myungzy datang bersama berboncengan naik sepeda biasa, mereka sesekali bercanda ketika berjalan menuju kelas. Ketika akan memasuki kelas tangan Suzy dicengkram Minho yang entah kapan ada disana. Myungsoo menatap garang tapi Suzy memberi isyarat agar Myungsoo masuk kekelas duluan sedangkan Suzy mengikuti langkah Minho yang membawanya ketaman belakang kampus. “KEMARIN KAU KEMANA DENGAN MYUNGSOO? KAU MENJIJIKAN SEKALI” Bentak Minho dengan garang.
“STOP BERSIKAP SEOLAH KAU JADI KORBAN YANG DISELINGKUHI, PUNYA BUKTI APA KAU MENUDUHKU. APA KAU PACARKU? KAU TIDAK PERNAH MENGANGGAPKU” Balas Suzy tak kalah garang.
“KAU?”
“AKU APA HA? AKU MUAK DENGANMU KAU SLALU MENUNTUTKU DAN MARAH JIKA AKU PERGI DENGAN TEMANKU, PADAHAL AKU TIDAK MENUNTUT KETIKA KAU MENGACUHKANKU DEMI PARK JIYEON YANG JUGA PACARMU. AKU LELAH DENGAN TINGKAHMU JADI KU MINTA KITA PUTUS”
“Jadi kau lebih memilih si miskin itu daripada aku” ejek Minho.
“Dia itu jauh lebih baik darimu, dan yang kau ejek miskin itu dialah anak dari pemilik kampus ini.” Suzy meninggalkan Minho dengan perasaan lega telah putus dari playboy itu, kini dia bisa tersenyum pada hari yang akan menjadi indah karna tak akan ada beban lagi.

Dikantin Myungsoo belajar untuk tes nanti, karena jam pertama dosen tidak ada jadilah dia bersama Kevin dan Eunji yang menjadi temannya.
“Kemarin kau membawa Suzy kemana?” tanya Kevin penasaran.
“Hanya membawanya refresing, kau juga melihat kemarin wajahnya tersiksa.” jawab Myungsoo tanpa mengalihkan wajahnya dari buku.
“Kau masih menyukainya?”
“Memang kapan aku tidak menyukainya Kevin-ah?”
“Kalau begitu kau katakan saja, mumpung dia sendiri” Eunji ikutan angkat bicara.
“Aku masih PDKT saat ini, aku akan melamarnya ketika momentnya sudah pas”
“Kau ini terlalu lama Kim Myungsoo” geram Eunji.
“Love need process, kau pikir dia tidak akan shock ku lamar sekarang”
“Tapi kan tidak perlu lama begitu”

Makin hari Myungzy makin dekat dan sering menghabiskan waktunya bersama, tidak memperdulikan kemesraan Minho dan Jiyeon yang selalu pamer.
Pada suatu hari Jiyeon menghampiri Myungzy yang sedang asyik bercanda.
“Apa sebenarnya hubungan kalian?” tanya Jiyeon membuat Myungsoo sebal.
“Itu tidak ada hubungannya denganmu” ketus Myungsoo.
“Tentu ada, aku kan calonmu”
“Bermimpi saja. Kau dan bibimu tidak akan mendapatkan apapun dari keluargaku meskipun dia simpanan ayahku”
Kemudian Myungsoo mengajak Suzy pergi menuju danau, Suzy tau kalau suasana hati Myungsoo sedang tidak enak.
“Suzy aku menyukaimu ani lebih tepatnya aku mencintaimu dari kita SMA”
“Lalu…?”
“Aku ingin kau menikah denganku dan menjadi istriku”
“Tapi aku…”
“Aku tau kau pasti belum siap, aku akan menunggumu sampai kau siap lagipula aku melamarmu sekarang tapi menikah kita setelah kita lulus”
“Aku akan menyiapkan hatiku. Gomawo pengertianmu”
“Itu karna aku mencintaimu”

…TBC…

Bagaimana? Tebakan kalian ada yang sesuaikah? Nah aku bocorin dikit dichapter 3 bakal ada sedihnya ya semoga gak buat mewek bakal muncul cast baru yaitu pangeran evil Cho Kyuhyun. Ayo tebak pangeran evil bakal ngapain ya dichapter 3? Postednya aku lamain dikit ya biar jadi surprice🙂 dan aku tunggu partisipasi kalian buat koment di https://www.facebook.com/Shina.kissme/ atau mention https://twitter.com/Purpleshina
Oke sekian dari shina.

22 thoughts on “[FF MYUNGZY] The Letter [chapter 2]

  1. Jalan ceritanya cepet bgt thor. Duh, itu pangeran evil bakal ngapain yah. Aku rasa dia akan suka jga sma suzy. Tapi untuk nebak dia bakal ngelakuin apa, aku keep sndiri deh. Takut salah ntar dibilang sotoy lagi kkk next part bakal lama ? Aigooo, jgn lama2 ne authornim. I’ll be waiting for next part, fighting ne^^

    Suka

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s