[FF MYUNGZY] The Letter [chapter 1]

Hay semuanya ada yang kangenkah denganku? Autor gaje yang lagi suka dengan couple Myungzy muncul kembali setelah terkena sakit flu dan demam. Ini ceritanya waktu dengar lagu davichi yang the letter. Yang mau vote cast ff berhadiah masih ku tunggu sampe bulan depan ya mention atau inbox kalian, jangan lupa sesuai formatnya? Atau bisa deh smz aku di 087756350381 tapi yang sopan ya🙂 .

Autor : shina
Cast : Myungsoo, Suzy, dll

cinta ini terjadi begitu saja antara aku, kamu, dia dan dirinya.

Malam ini Suzy menangis dibawah bintang yang sedang menyinari balkon kamarnya. Dia bimbang dengan hubungannya bersama Minho. Minho bilang mencintainya tapi didepannya Minho selalu mesra dengan Jiyeon, Minho bahkan menampik hubungannya dengan Suzy.
Ditempat lain Myungsoo frustasi tidak bisa tidur setelah dia melihat Suzy sore tadi menangis dijalanan. Ketika ingin menyapanya tapi Suzy sudah naik bus. Myungsoo begitu menyukai Suzy sejak SMA tapi karna berbeda kelas membuatnya enggan untuk mengatakan.

Pagi hari dikelas Myungsoo mendapati mata Suzy memerah dan bengkak, dalam hati dia tau bahwa ini ada hubungannya dengan Minho dan Jiyeon yang makin hari makin mesra.
“Suzy kau habis menangis? Apa karena kabar itu” tanya Myungsoo yang duduk disebelahnya.
“Nan gwaencha” jawab Suzy memberikan senyumnya.
“Tapi kau seperti tidak baik – baik saja, kau bisa cerita padaku”
“Aku tak apa”
“Jangan takut aku bisa menjaga rahasia kok. Ayo ikut aku” ucap Myungsoo bangkit dan menarik Suzy untuk keluar kelasnya. “Izinkan kami sakit ya Dongho, kami ada perlu” lanjutnya masih menggandeng tangan Suzy dan membuat Dongho bengok tapi berikutnya dia menggangguk.
“Hyung kenapa mereka bolos?” tanya Dongho heran.
“Mana ku tau” jawab Kevin sambil menyibir.

Myungsoo membawa Suzy ke danau tempat dimana Myungsoo biasa menghabiskan waktunya. Suzy hanya terdiam disamping Myungsoo yang tiduran dirumput sambil memperhatikan langit.
“Disini tidak ada orang. Kau bisa cerita dan menangis sepuasmu tanpa diketahui orang” ucap Myungsoo memiringkan tubuhnya menghadap Suzy.
“Aku hanya bingung?” ucap Suzy dengan tatapan sendu yang membuat Myungsoo duduk dan memeluknya.
“Aku bingung? Aku tidak tau bagaimana hubungan kami. Dia bilang mencintaiku tapi dia bersama Jiyeon, aku tidak tau kenapa dia berubah bahkan dia menampik hubungan kami. Aku bukan wanita yang bisa tahan melihat pacarku bersama orang lain karna itu menyakitkan” ucap Suzy yang mulai terisak dipelukan Myungsoo.
“Tenang ada aku dan teman – teman” ucap Myungsoo menenangkan.
“Aku muak dengan hubungan ini. Aku sudah lelah”
“Kau tinggalkan saja dia agar batinmu tidak tersakiti”
“Apa aku mampu tanpanya”
“Bisa, mungkin perlu waktu. Tapi aku dan teman – teman akan membantumu”

Dikampus Minho mencari – cari Suzy tapi tidak melihatnya, dikantin perpustakaan bahkan ditempat biasa main voli juga tidak ada. Akhirnya dia mendatangi kelas Suzy.
“Maaf apa kau kenal Suzy anak kelas ini”
“Dia tidak masuk, pagi tadi dia pergi dengan Myungsoo”
“Ne, gomawo”
Minho sebal karena Suzy mengingkari janjinya untuk setia, walau dia tidak mencintai Suzy tapi tetap saja dia butuh Suzy.
“Chagy kenapa kau disini. Apa mencari temanmu?” tanya Jiyeon menghampiri Minho yang ada dikoridor.
“Ne. Onew hyung memintaku mencari temannya” elak Minho.
“Ayo kita pulang. Kau sudah tidak ada kuliahkan?” ajak Jiyeon yang menggandeng tangan Minho menuruni tangga.

…TBC..

Bagaimana kah nanti kelanjutan kisah mereka? Akankah Suzy bertahan dengan Minho? Ataukah dia berpaling pada Myungso? Lalu bagaimanakah Hubungan Jiyeon dengan Minho? Akankah cinta segiempat ini berakhir bahagia. Ff ini sepertinya agak rumit tapi dinikmati ya🙂

26 thoughts on “[FF MYUNGZY] The Letter [chapter 1]

  1. Plis deh thor ini pendek bgt, tapi dimaklumin deh namanya jga part pertama kkk minho ga cinta suzy tapi dia butuh suzy, ini maksudnya apa cba. Penasaran deh, next part ditunggu yah, fighting^^

    Suka

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s