[FF MYUNGZY] Apple Kiss [Chapter 4 End]

Kali ini Kevin yang bertindak karna dia yang sekelas dengan Myungsoo, kevin menyenggol lengan Myungsoo dengan sikunya hingga membuat Myungsoo menatapnya seolah berkata ada apa. “Aku perhatikan kau berubah?” tanya Kevin.
“Kau pikir aku ini power rangers yang bisa berubah” jawab Myungsoo menautkan alisnya.
“Bukan itu. Sejak dipentas itu waktu kau menciumnya dan meminta apel bekas gigitan yang mau dibuang itu. Jadi aku simpulkan kau jatuh cinta”
“Molla, waktu menciumnya aku tidak sadar melakukan itu. Hehe” ucap Myungsoo nyengir.
“Kau tidak berniat mengungkapkannya”
“Aku takut ditolak. Dia pasti mentertawakan aku”
“Kau ini gengsi sekali. Atau kau takut fensmu menghilang?”
“Tentu saja tidak, aku bukan artis juga”
“Maka dari itu cepat ungkapkan. Yang ku dengar kemarin dia memperhatikanmu main basket sampai dimarahi saem. Ha.. ha.. ha..”
“Aku bingung dimana tempat romantis untuk mengatakannya.”
“Kau siapkan saja mentalmu. Aku akan mengajak mereka menyiapkan tempatnya.
“Gomawo Kevin – ah”
“Cheonma”

Semua berkumpul ditaman tanpa Baek Suzy dan Myungsoo tentu, Dongho meminta Jieun mengajak Suzy pulang sedang Myungsoo ada jam pelajaran tambahan bersama Kevin.
“Sesuai yang Kevin bilang kita harus mendekor taman ini seromantis mungkin” ucap Dongho dengan gaya cool.
“Taman ini luas apa mungkin kita bertiga dapat menghiasnya.” kali ini Eunji angkat bicara.
“Tenang saja. Aku sudah menyewa orang untuk mendekor dan menyiapkan makanan” ucap Himchan dengan gayanya yang khas.
“Kau mencuri uang siapa untuk menyewa semua orang itu Kim Himchan”
“Aku minta pada umma, hehe”
“Kau bisa diandalkan juga”

13 maret.
Eunji mendadani Suzy dengan make up tipis dan gaun putih kesukaan Suzy. “Unni apa kau akan ikut ketaman, huft aku deg – degan ” ucap Suzy didepan cermin.
“Kalau aku ikut bukankah akan mengganggu kencan kalian. Nah kau sudah cantik.” ucap Eunji ketika sudah selesai mendandani adiknya.

Suzy sudah pergi duluan, sedangkan Eunji berangkat ketika Kevin menjemputnya dengan sepeda, sedangkan Himchan dan Dongho mengambil kue tart.

Myungsoo berdebar menunggu kedatangan Suzy. Dia akan berterima kasih pada Kevin yang menyulap taman menjadi indah. Ketika tenggelam dalam lamunan Suzy datang kehadapannya.
“Eh kau sudah datang. Silahkan duduk” ucap Myungsoo gugup.
“Kau tidak sedang mengerjaiku kan? Seperti waktu kelas 5 SD”
“Tidak, hanya ada yang mau ku katakan”

Tak jauh dari mereka berdua ada 4 pasang mata yang geram mengawasinya. “Adikmu lamat sekali, aku sudah tidak tahan dengan gigitan nyamuk disini” ucap Eunji geram dengan menggaruk yang digigit nyamuk.
“Diamlah Eunji sebelum aku menciummu” gertak Himchan yang disambut dengan manyun.
“Astaga, kalian ini. Dongho siapkan korek untuk menyalakan lilinnya” ucap Kevin yang diangguki Dongho.

Back to Myungzy.
Myungsoo memberikan seikat mawar kepada Suzy. “Kenapa memberiku bunga?”
“Sebenarnya.. aku..”
“Kenapa?”
“A… ku.. Aku ingin mengakhiri permusuhan ini, kau maukan?”
“Tentu”
“Suzy aku menyukaimu. Aku menjahilimu karna ingin menarik perhatianmu. Saranghe! Maukah kau menjadi kekasihku”
“Nado, aku mau menjadi kekasihmu”
karna senang Myungsoo membawa Suzy kedalam pelukannya. Kembang api pun meluncur menghiasi malam, Myungsoo benar – benar berterima kasih kepada hyung dan sahabatnya.
“Sudah ya acara pelukannya” suara Eunji sontak membuat keduanya melepaskan pelukan mereka.
“Tiup lilin dulu” ucap Himbhan yang membawa kue tart itu kehadapan Myungsoo. Myungsoo melipat jarinya dan melakukan make a wish dalam hati. “Tuhan, aku harap gadis yang kusuka ini adalah gadis tepat yang engkau ciptakan. Dan semoga persahabat kami semua abadi sampai kami mati” lalu Myungsoo meniup lilin sampai cahayanya padam.
“SAENGIL CHUKAE KIM MYUNGSOO. Ini hadiah dari kami semua kecuali hyungmu” ucap Dongho memegang kotak berukuran besar.
“Gomawo kalian semua sudah membantuku” ucap Myungsoo tersenyum pada mereka.
“Ini ide hyungmu sbebenarnya, kami hanya menjalankannya”
“Gomawo hyung”
“Berterima kasihlah pada umma. Umma yang memberikan semua ini untukmu”
“Huwa hyung kau memang daebak”
“Tentu saja, nah ayo kita pulang”
“Ayo, aku sudah tidak tahan dengan nyamuknya” ucap Eunji.
Semua pergi meninggalkan Myungzy ditaman agar Myungzy bisa menikmati kencan mereka.
Cinta memang kalau memang sudah ditakdirkan bertemu tak peduli kalau itu berawal dari musuhan.

….END…

Bagaimana? Numpang curhat dikit ya. Sebenarnya semalam udah frustasi karna gak dapat ide, tapi pas jam 11 lebih hujan yang membuatku memutar otak terus hingga jam 1 baru selesai. Ini awalnya mau ku buat komedi tapi karena ide awalku hilang jadinya semaksimal mungkin buat dan jadinya seperti ini. Thanks yang udah setia dan mian gak bisa langsung koment kalian karna ini pakai hp, kalo mw langsung ku jawab silahkan hubungi aku di @purpleshina atau di shina kimchi.

20 thoughts on “[FF MYUNGZY] Apple Kiss [Chapter 4 End]

  1. Bagus thor, tapi disetiap partnya masih terlalu pendek. Kalo terlalu pendek seprti ini, mending kamu bikin twoshoot aja. Next ff projek lebih panjang yah kalo bsa :p duuuuh, aku reader byk maunya yah. Fighting ne^^

    Suka

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s