[FF B.A.P] Coffee shop

Autor : Shina

Cast :
Youngjae
Anthica

Genre : Romance, AU, PG 15

Mian kalo ff dadakan ini mengecewakan.

Pagi ini Anthica Kim begitu ia dipanggil kini telah menyusuri jalanan untuk mencapai coffee shop tempatnya bekerja.
Disana diam – diam dia menyukai rekan kerjanya yang bernama Youngjae, namun mereka berbeda shiff Anthica dishiff pagi sedangkan Youngjae dishiff sore. Tapi tiap weekend mereka satu shiff karna coffee shop hanya buka setengah hari.
Siang ini Anthica ingin membantu mencuci piring dan ternyata sabun cucinya habis, Myura menyuruh Anthica mengambilkan sabun digudang. Saat memasuki gudang Anthica melihat sabun cuci terletak diatas almari, dia menoleh mencari sesuatu agar dapat mengambilnya hingga dia mendapati kursi kayu yang ada dipojok gudang. Anthica segera menaiki dan meraih sabun cuci itu, tapi ternyata kursi kayu itu tidak mampu menopang berat tubuhnya hingga menyebabkan oleh dan jatuh. Anthica menutup mata tapi dia tidak merasa sakit hingga dia membuka matanya dan mendapati Youngaje menopangnya.
“OMO oppa kau tidak apa – apa” ucap Anthica segera beranjak dari tubuh Youngjae. Tapi Youngjae memegangi kaki kanannya yang sepertinya terkilir. Yang lain juga datang seperti orang bego celingak celinguk.
“Apa yang terjadi?” tanya Zelo yang menghampiri mereka bersama Himchan dan Daehyun.
“Anthica terjatuh ketika mengambil sabun cuci dengan kursi itu, untung aku dapat menolongnya” jawab Youngjae dengan datar.
“Aish kayu ini rapuh dan tidak layak digunakan” tambah Himchan.
“Benar, jauhkan kursi itu dan letakkan sabun cuci ditempat yang mudah dijangkau” seru Youngjae dengan tatapan dingin.
“Iya – iya, kau ini menyeramkan sekali. Lihat Anthica jadi takut” kali ini Himchan menunjukkan wajah seriusnya dan mengisyaratkan Daehyun dan Zelo untuk membawa Youngjae ketempat istirahat agar dapat diobati.
Anthica mengikuti mereka dengan wajah yang masih tertunduk. “Mian oppa karna aku ceroboh kau jadi terkilir begini” ucap Anthica sambil memandang Himchan yang memperban kaki Youngjae.
“Aku tidak apa – apa” ucap Youngjae sedikit ketus.
“Aku akan menggantikan shiffmu selama kakimu sakit agar kau bisa istirahat oppa”
“Tidak perlu repot, ada Daehyun dan Jongup yang bisa membantu aku bekerja dishiff sore” wajah tanpa ekspresi masih kentara membuat yang lain saling berpandangan.
“Tapi akulah penyebab oppa terkilir jadi aku harus tanggung jawab” ucap Anthica sedih.
“Kau tidak perlu perhatian padaku sampai begini”
“Tapi aku menyukai oppa dari dulu, apa salah”
“Kau tidak usah menyukaiku karna sampai kapanpun aku tidak bisa membalasnya. Paham” bentakan Youngjae membuat semua kaget apalagi Anthica.

Setelah kejadian dibentak itu Anthica dan Youngjae tidak pernah ketemu kecuali weekend, namun ketemupun mereka tidak bertegur sapa.
Sabtu ini Anthica pulang lebih awal karena kakaknya pulang malam jadi ia mesti memasak makan malam sendiri. Namun hujan tiba – tiba turun dan membuat semua yang sedang berjalan segera berlari mencari tempat berteduh termasuk Anthica, ketika diemperan toko dia bertemu Youngjae. Kedua mata mereka bertemu dan saling berpandangan cukup lama. “Apa yang kau lakukan disini oppa?” tanya Anthica dibuat seceria mungkin.
“Belanja, kau sendiri sedang apa berkeliaran disini dengan basah – basahan begini” tukas Youngjae.
“Hujan oppa lihatlah dijalanan masih basah”
“Ikut aku, rumahku dekat dari sini” ucap Youngjae menarik tangan Anthica dan membawanya lari menuju rumahnya.

Sampai dirumah Youngjae memberikan handuk kepada Anthica, yang langsung dipakai Anthica untuk mengeringkan rambutnya. Namun tiba – tiba Youngjae memeluknya dengan erat. “Mian. Aku kalah, aku pikir aku bisa memegang prinsipku tapi nyatanya aku tidak bisa” ucapnya sambil mengeratkan pelukannya pada Anthica.
“Apa maksud oppa?”
“Aku bercita – cita jadi pengacara seperti ayah, tapi ketika umur 15 tahun ayahku meninggal. Sejak itu aku memutuskan untuk tidak pacar sampai cita – citaku tercapai tapi aku kalah aku menyukaimu”
“Nado oppa”
“Mian selama ini membuatmu takut padahal aku suka kamu”
“Iya oppa, tidak apa – apa yang penting oppa menyukaiku”

…..END….

2 thoughts on “[FF B.A.P] Coffee shop

Tinggalkan Balasan

