[Curhat] please! jangan spam

Aku jenuh dan malas menulis ff atau cerpen kalau aku selalu dituduh plagiat, aku baru bisa menulis lagi juga baru – baru ini dengan cast Myungzy setelah hampir 3 tahun aku vakum menulis karena terpuruk saat dibully anak kpop yang ngaku Elf dan sone tapi sikapnya seperti antifens.
Tolong hargai tulisanku, aku gak tau kalau kadang ff ku mirip sama punya orang. kalian tau?! aku capek mikir konsep ff sampai nggak tidur dan kadang dimarahi sama kakak aku yang suka marah padahal dari SMP aku menulis  dia cuek aja, tapi sejak ayah menyusul ibuku kesurga dia jadi tambah murka bila aku menulis cerpen dan ff sampai akhirnya aku nemu cara buat bisa menulis lagi walau dengan HP. Aku sedih waktu 3 ff NCku diplagiat orang yang salah satunya cuma mirip pas pembuatan surat. dulu aku pingin mempaswordnya karena aku posted titip dikoreanNC yang ditutup itu,aku gak mau mempaswod karena aku sibuk dengan kuliah dan malas kalau ada yang tanya-tanya ditambah aku gampang pelupa. sedikit curhat aja ini karena aku kesal banget udah mikir capek- capek tapi dituduh plagiat padahal aku buat juga bareng sahabat juga 2 unni kpopku.
Buat yang setia dengan bloggku dan semua karyaku juga punya teman-teman,punya unniku aku ucapkan terima kasih.
Ditunggu aja next ff dariku

5 thoughts on “[Curhat] please! jangan spam

Tinggalkan Balasan

