[FICLET MYUNGZY] WHEN I LOVE U

Cast :
Baek Suzy
Kim Myungsoo

Genre : Romance, Angst, Au

Hai all Shina datang bawa lanjutan Ficlet Myungzy kemarin, kemarin sudut pandangnya perasaan Suzy kalau yang ini tentang perasaan Myungsoo. Mian karna typo bertebaran karna ngetik dan postednya pakai hp jadi pendek, semoga terhibur🙂

Hari ini hari minggu, Myungsoo mendatangi rumah Suzy untuk mengajaknya jalan – jalan dan menghabiskan minggu mereka. Myungsoo menekan bel berkali – kali sampai seorang wanita paruh baya membukakan pintu.
“Anyong haseyo adjuma, apa Baek Suzy ada?” sapa Myungsoo pada wanita paruh baya itu.
“Maaf tuan muda, nona sudah pergi kebandara” ucap wanita itu dengan sopan.
“Dia kemana adjuma?” tanya Myungsoo lagi.
“Nona pindah kejepang, kata tuan Baek agar nona kuliah dengan baik. Silahkan duduk tuan, saya akan mengambilkan barang nona untuk tuan” ucap wanita itu yang masuk kedalam setelah mempersilahkan Myungsoo untuk duduk.
Myungsoo duduk dan menunggu adjuma itu dengan perasaan yang sulit diartikan, ada rasa sedih, kecewa, frustasi semuanya campur aduk menjadi satu.
“Tuan ini titipan nona untuk anda” ucap wanita itu menyerahkan sebuah bingkisan yang sudah dibalut kertas kado juga pita pink.
Setelah menerimanya Myungsoo memutuskan pulang dengan menggunakan sepeda mungilnya yang biasa dipakai.

Myungsoo memasuki rumahnya dengan wajah lesu, dia merebahkan tubuhnya disofa ruang tengah dekat dapur. Ibunya yang melihat perubahan anaknya segera menghampiri, tumben sekali Myungsoo pulang cepat karna biasanya Myungsoo akan bermain dengan Suzy sampai sore.
“Wae?” tanya nyonya Kim pada putranya yang terlihat sedih. Myungsoo langsung bangun dari sofa dan memeluk ibunya dengan erat.
“Dia pindah kejepang umma, Suzy meninggalkanku” ucap Myungsoo sambil menangis dan terus memeluk ibunya, ibunya paham bila putranya sedang kasmaran dan sedih karna ditinggal Suzy.
“Kau menyukainya sayang?” tanya sang ibu sambil menepuk pelan punggung anaknya agar tenang.
“Molla umma, tapi aku kehilangan dia umma” ucap Myungsoo dengan ekspresi frustasi.
“Itu berarti kau menyukainya, sekarang lebih baik kau istirahat biar fikiranmu rilek”
Myungsoo mematuhi perintah ibunya, dia menaiki tangga menuju kamarnya yang ada dilantai dua dengan membawa bingkisan dari Suzy.

Dikamar Myungsoo duduk dipinggir ranjang membuka bingkisan Suzy, bingkisan tersebut berisi boneka bantal bergambar Smile🙂 dan ketika mengambil boneka itu ada sebuah kertas jatuh, Myungsoo langsung memungut dan membuka isi amplop warna pink itu.

Dear Myung-ah

Hai myungsoo sahabatku, kau pasti kaget ketika kerumahku tapi mendapatkan bingkisan. Apa kau marah padaku? Kau pasti marah padaku karna aku pergi tidak pamit padamu. Aku pergi kejepang karna umma bilang disana aku bisa mendapat pendidikan yang terjamin. Nah jika kau merindukanku kau bisa anggap boneka itu aku, kau boleh mencubitnya bila rindu. Huft Myung sebenarnya ada yang ingin ku katakan, seharusnya aku mengatakan ini secara langsung tapi aku takut, aku malu karna aku sahabatmu. Tapi lewat surat ini aku akan mengatakannya. Saranghe, jeongmal saranghe! Berbahagialah dan dapatkan cinta dari Jung Eunji, aku akan mendukungmu karna aku mencintaimu.

Sahabatmu, Baek Suzy🙂

Myungsoo meremas kertas itu dengan berurai airmata dan memeluk boneka itu, dia sadar bahwa dia mencintai Suzy bukan Eunji, entah mengapa perasaanya pada Eunji hilang begitu saja setelah dia kehilangan Suzy.
“Saranghe Suzy”

…END..

Bagaimana reader? Puas gak nih dengan ficletnya yang pendek – pendek? Masih ada satu ficlet lagi untuk lanjutan ficlet ini, nah yang mau reques, tanya-tanya atau sekedar nyapa bisa mention aku di @Purpleshina atau inbox aku difb shina kimchi

21 thoughts on “[FICLET MYUNGZY] WHEN I LOVE U

  1. Kren sih thor. Nyeseknya n sedihnya dapet tapi kurang puas. Masa end sampai sini? Myungsoo kan cinta suzy begitu juga dngan suzy yg mencintai myungsoo. Tapi knapa mereka gak dibikin bersatu aja thor?
    Pliiisss bikin sequel lagi dong thor biar myungzy bersatu.🙂

    Suka

  2. udah bagus kok saeng, tulisannya juga udah rapi. menurutku alurnya sedikit kecepatan, saeng bisa menambahkan atau menggambarkan keadaan tokoh. tapi secara keseluruhan sudah bagus. good job dan semangat!!:-)

    Disukai oleh 1 orang

    • makhlum un saeng ngetiknya dari hp jadi gak bisa panjang2 hehehehehe. gak sia2 un dulu belajar sama unni2 yang udah pengalaman dengan ff dan yang mengenalkanku pada ff. makasih komennya un, aku tunggu juga ff barumu🙂

      Suka

  3. Thor, ada sequwlnya kah ? Kalo ada tolong jadiin oneshoot atau chapter aja dong, kalo kaya gini trlalu pendek u,u kalo udah pergi, baru deh si myung sadar kalo dia cinta nya sama suzy. Huh payah deh si myung, lagian cewe mana yg ga sakit hati kalo cowo yg dia taksir malh ngomongin cwe lain😦 plis buat sequelnya thor ;;)

    Suka

    • ada ficlet lanjutannya kok. mian ya nggak bisa buat panjang karena aku ngetiknya langsung dari hp, karena kesibukan anak semestr 6 bener2 menyita dan ide juga kadang hilang. mian ya kalau buat kecewa karena modem rusak dan nggak bisa setiap hari nulis karena laptop juga bervirus, makanya aku buat dari hp biar reader nggak kecewa nunggu aku lama. jadi mohon pengertiannya

      Suka

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s