FF : Evil’s Kyuhyun

FF : Evil’s Kyuhyun

Author : Syarifah a.k.a Song Dong Hwa / ZyWon ELF

Cast : Siwon, Kyuhyun SuJu and other cast

Genre : Comedy

Lenght : Oneshoot

 

Ok chingu, enjoy this fict…

 

Happy reading all \(o_o)/

 

**********************************************************

“I’m walkin’ to the day, I’m walkin’ to the day…” Siwon bernyanyi di ruang TV dorm. Tiba” Kyu dtg mnyambung lagu yg dinyanyikan Siwon sambil mempraktikan cara orng brjlan. “Eh eh eh eh (Wo~)..”I’m… walkin’ eh, Kyu ngapain kmu?” tnya Siwon heran. “Nan?” Kyu pura-pura tdk tau. “Ye. Neon. Ngapain kmu jln ditmpat kek gtu?” “Hyung sndri sdng apa?” Kyu balik tnya. “Ya nyanyilah.” “Lho? Itu nyanyi’an yah?” “Gak, pantun. Aiissshhh.” Siwon menyentil kpala Kyu dgn jari telunjuknya. “Mianhae hyung. Bcanda. Aku lgi mmperaktikan cra orng brjlan hyung.” Jwb Kyu snyum smbil mengelus kplanya. “Ngapain?” “Kan Hyung tdi lgi nyanyi walkin, nah trus aku deh yg jdi Video Clip nya.” Jawab Kyu. “Aiissshhh…gak pantes tau gak. Kmu tuh pantesnya jdi artis VC lgunya ddangkoma. Hahaha.” Ledek Siwon. “hya hyung…” Kyu memanyunkan bibirnya. “sdah ah hyung, aku mau ke dapur dlu.” Kyu mnuju k dpur. Disna ada Sungmin yg lgi buat susu. “Hyung buatkan aku!” “Enak aja kmu. Buat aja sndri.” Sungmin mengaduk susunya lalu prgi ke ruang tv. “Dsar hyung plit. Cba buat ah…” Kyu pun mmutuskan utk mmbuat susu sndri. Slesai mmbuat susu, dia kmbali ke ruang tv. “Hya…knpa kmu tumpahkan susuku? Pdhal aku blm mminumnya setetes pun.” Sungmin ngomel krna Siwon tdk sngaja mnumpahkan susunya. “Wae hyung? Ini ambillah susuku hyung.” Kyu mnyerahkan susunya pda sungmin. “gomawo kyu.” Sungmin lalu meneguk secangkir susu buatan Kyuhyun. “Byuurrr…” Sungmin menyemprotkan susu itu dan tdk sngaja mengenai wajah Kyuhyun. Kyuhyun trkejut dan wjahnya pnuh dgn susu. “Hya…hyung apa’an sih? Kok nyemprot aku pakek susu? Klo pkek bibir aku mau.” Omel Kyu tpi ngeres. “Mianhae kyu. Gk sngaja. Abis, susunya gak enak sih. Rasanya gk bsa diterjemahkan.” Jlas Sungmin. “Mwo? Pdhalkan tuh susu prdanaku.” Kyu sok ngambek. “Udahlah kyu. Mau kmu ngambek pun, gak bkal ada d sni hyungmu yg perihatin.” Siwon meledek. “Jhat…” Sungmin trtawa. Tba” dtg Kang In yg sdang ngomel-ngomel. “Dia pkir dia itu siapa. Siapa blng aku tkut.” omel Kang In smbil mmukul meja. WOnKyuMin bingung mlihat Kang In yg tba-tba dtg mrah-mrah. “Wae Hyung?” tnya Siwon. “Itu,.. Minho. Dia pkir dia siapa. Masa dia blang klo aku tkut sma ulat bulu. Pdahalkan aku brani.” Omel Kang In. “Hmm… Seenaknya aja yah dia ngomong hyung.” tmbah Kyuhyun. “Ne. Aku gak trima ini.” “Sdahlah hyung. Jgn mrah-mrah lgi. Msalah spele kok dibesar-besarin.” Ucap Sungmin. “Ne. Hyung sbenarnya brani, tpi bnyak takutnya.” Kyu mali bcnda lgi. “Itu sih sma aja.” Sentil Siwon. “Hahaha…” Kang In trtawa. “Wae?” “Kyu bnar. Aku brani tpi bnyak tkutnya. Hahaha.” Kyu ikt trtwa. SungWon bingung. “Apa-apa’an mreka? Tba-tba ktawa.” Ucap Sungmin. “Tpi bguslah, Kang In hyung jdi gak mrah-mrah lgi. Ini smua brkat Kyu. Wlau trdengar aneh. Dasar. Evil’s Kyuhyun.”

 

*END*

Siwon

 

Kyuhyun

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s