Dongho U-KISS Masuk Rumah Sakit Karena Radang Paru-Paru

Seperti yang diberitakan sebelumnya, member boyband U-KISS yakni Donghoterpaksa dibawa ke ruang UGD rumah sakit karena mengalami masalah di paru-paru.

Dongho yang dilarikan ke rumah sakit. Ia langsung dirujuk ke ruang gawat darurat setelah merasakan nyeri di bagian dada. Ternyata Dongho menderita radang paru-paru.

“Saat dalam perjalanan ke acara yang telah dijadwalkan, Dongho mengalami sakit dan dibawa ke ruang gawat darurat,” ucap juru bicara agensi. “Setelah tes, mereka menemukan bahwa ia menderita Pleuritis (radang pada selaput paru-paru atau pleura yang menyebabkan rasa nyeri di dada, biasanya benar-benar sakit saat menarik nafas atau batuk). Sekarang kami sedang mengevaluasi apakah ia membutuhkan operasi atau tidak.”

Kondisi ini akhirnya membuat pihak agensi memutuskan untuk membatalkan semua jadwal Dongho bersama U-KISS termasuk promo “Stop Girl”. Tak hanya promo film “Don’t Cry Mommy”, Dongho yang dijadwalkan tampil di “SNL Korea” juga dibatakalkan. Dongho sangat berhati-hati saat ini karena ia juga memiliki jadwal wawancara dengan Universitas Chung-Ang.

“Selain Dongho, para member U-KISS lainnya akan tetap menjalani jadwal mereka,” lanjut juru bicara. “Meskipun jadwal mereka penting, namun kesehatan Dongho adalah yang paling penting. Kami akan mengawasi perkembangannya setelah menerima perawatan di rumah sakit.” (wk/mr)

Dongho diduga mengalami radang pada selaput paru-paru yang menyebabkan dirinya merasa sakit saat bernafas dan batuk. Sehingga kemungkinan besar Dongho harus menjalani operasi.

Kerena harus tinggal lama di rumah sakit, maka pihak agensi U-KISS, NH Media memutuskan untuk membatalkan sebagian besar jadwal Dongho, termasuk jadwal promo filmnya DON’T CRY MOMMY.

Tidak hanya itu, penampilannya di SNL Korea juga dibatalkan, termasuk promosinya bersama U-KISS untuk album terbaru mereka, STOP GIRL seperti dilansir allkpop.com.

Sementara itu, Dongho sendiri juga memiliki jadwal interview untuk masuk ke Universitas Chung-Ang. Semoga lekas sembuh Dongho! (

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s