7 Tips buat yang sedang patah hati

kit tips ni buat orang-orang yan lagi patah hati atau putus cinta biar ga sampai stres atau pun seperti yang udah miminbilang tadi bunuh diri atau melukai diri sendiri.

1. Menerima

Coba terima semuanya dengan lapang dada. Seperti yang udah di jelasin diatas mungkin dia bukan jodoh yang terbaik untuk kamu. Suatu saat kamu pasti dapatin orang yang betul-betul cinta sejati kamu. Jadi coba terima kenyataan aja kalau kamu dengan dia memang udah putus.

2. Jaga jarak

Mungkin tips ini gak perlu kalau kamu bisa menerima semuanya(ikutin ajuran tips pertama). kalau kamu belum bisa nerima semuanya kamu bisa coba jaga jarak sama dia mungkin bisa buat kamu lebih baik dan cepat bisa melupakan dia.

3. Berhenti menyalahkan

Coba jangan mengingat-ngingat siapa yang salah dan siapa yang benar. Semuanya udah berakhir lho jadi jangan ada lagi yang namanya nyalahin satu sama lain. Bersikaplah dewasa menghadapi semuanya.

4. Nikmati kesendirian kamu

Mungkin waktu kamu sama-sama dia kamu gak bisa nikmatiin kesedirian kamu, gak bisa lakuin hal yang kamu suka. Mungkin inilah saatnya buat kamu untuk nikmatin semuanya sendiri.

5. Jangan balas dendam

Kalau kamu punya keinginan untuk balas dendam berati kamu belum bisa relain semuanya. Balas dendam cuma buat tambah beban pikiran kamu aja dan bisa-bisa buat kamu stres berkepanjangan. ingat itu.

6. Menjalankan hobi

Kamu tetap belum bisa lupain mantan pacar kamu itu? coba dengan cara nyibukin diri kamu sendiri dengan cara lakuin semua hal yang kamu sukai dan lakukan hobi kamu.

7. Bersyukur

Bersyukur lah untuk semua yang udah terjadi karena itu bisa jadi pengalaman untuk kamu di masa yang akan datang dan jangan pernah berhenti bersyukur karena suatu hari nanti Allah pasti bakal kasih kamu seseorang yang lebih baik lagi dari mantan kamu itu.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s