[laguku] from me to you

Ini lagu gaje buatanku special untuk yang gak pernah menganggapku ada padahal ku slalu berusaha berikan yang terbaik dan slalu disisinya.
Teman2 jangan lupakan aku ya?
Seseorang aku mencintaimu dengan tulus tapi sayang cintaku tak dapat menyentuh hatimu.

If you know baby..
I always behind you..
Dream about you..
Care and love you..
Coz you’re special for me..
Han bal daga gamyon dubal domangganenun..
(Jika ku mengambil langkah lebih dekat denganmu)
Nan saranghaneun nal jigeumdo yeoppe isseyo..
(Aku yang mencintaimu dan sekarang disisimu)
Sarangi apheunda jeongmalyo..
(Cinta ini sungguh menyakitkan)
Nan yeoja saranghaptago sipo geudeyo..
(Aku wanita yang ingin dicintai)
Maeil sogeuroman gaseum, sogeuroman..
(Setiap hari didalam hatinya, didalam hatinya)

Saranghe.. Saranghe..
Saranghe.. Saranghe..
Siganeun hwasalcheoreom ppali heureunda..
(waktu berlalu seperti anak panah)
Jigeum kkaji ijdaeulsu eobseyo..
(Sampai sekarang ku tak bisa melupakanmu)
Oneul bam na manhi apayo..
(Hanya aku sendiri yang sakit hati malam ini)
Noreul mal hajima..
(Jangan kau katakan)
Nal noreul tteonaji marayo..
(Jangan kau tinggalkan aku)
Hansang ireumul maemsoge isseoyo..
(Namamu slalu ada didalam hatiku)

Nan hante haengboke mandero neo hal su isemnida..
(Kau adalah seseorang yang membuatku bahagia)
Naega eottoke neoleul tteonaga..
(Bagaimana aku bisa meninggalkanmu)
Najunge bwayo..
(Sampai nanti)
Tto hana gateun babo..
(Ku seperti orang bodoh lagi)

Nae maume pyol..
(Kau bintang hatiku)
Nal silmanghaji maseyo..
(Jangan kau kecewakan aku)
Im not a perfect girl baby..
I love you without knowing how, or when, or even from where..
I love you because i know no other way than this..

Tinggalkan Balasan

