[ungkapan] only you

Pernahkah kamu berfikir aku pergi darimu cinta.
Aku tidak mungkin melakukan hal yang tidak bisa aku lakukan.
Mencintaimu adalah hal yang indah yang tidak bisa aku lukiskan dengan ucapan.
Ketika melihatmu bersama dengan orang lain aku merasa gundah gulana.
Aku bingung apa yang aku rasakan? Apa yang aku fikirkan?
Dalam sisi ku coba untuk ikhlas menerima kenyata’an kamu bahagia dengan dia.
Tapi sisi yang lain berontak mengatakan aku terluka karenamu, aku bodoh didepanmu tak mampu berkata.
Cinta kenpa harus rumit begini?!
Aku cuma ingin satu pria saja yang setia juga tulus menerimaku apa adanyanya.
Tuhan ku tak punya apa-apa yang bisa dibanggakan.
Aku manusia biasa yang hidup sendirian dan berusaha tabah akan takdirmu.
Aku ingin dicinta disayang juga diberitau aku diinginkan.
Bukan sekedar candaan atau gurauan.

Ungkapan singkat ini aku buat karena aku galau berat pada cinta yang tercipta namun tak terwujud karena dia mendustai hatinya.

Tinggalkan Balasan

