FF/ 1 SHOOT/ LOVE YOU TO DEATH

 

Hay! Aku kali ini buat ff untuk saengku di kpop yang sudah merebut selingkuhanku Ryeowook#plak digetok ryeopsomnia sedunia.

Nih tik aku buatin khusus buat kamu yang udah baik mau carikan pic, lagu dan video-video keren untukku walau sebenarnya aku nggak rela kamu sama wookie. Nih tik puas udah eon buatin ff couple sama wookie untukmu daripada kamu merengek-rengek mulu tiap hari.

Ini ff sebenarnya idenya punya adek kelasku yang bernama Endah Fatmawati yang pernah cerita tentang sahabat baiknya, mian ya ma aku buatnya lama.

 

 

Cast : kim Ryeowook

Cho kyuhyun

Lee Rae in (Antik anjarwati)

 

===============================================================

Ryeowook, kyuhyun dan Rae in adalah 3 sahabat yang tinggal satu komplek sejak kecil dan bersahabat hingga mereka duduk dibangku SMA.

Kyuhyun dan Ryeowook sama-sama menyukai Rae in tapi kyuhyun kalah cepat hingga kini Rae in berpacaran dengan Ryeowook tapi kyuhun selalu mencuri kesempatan agar bisa menjauhkan Ryeowook dari Rae in. Ryeowook yang mengetahui hanya diam saja*mending kyu sama aku aja. Hehehe^___^

 

Siang ini seperti biasa kyuhyun dan wookie latihan band bersama. Disini kyuhyun sebagai vokalis dan wookie sebagai gitaris*Bukan maksud ngeduain suamimu tapi cerita aslinya gitu. “Kyu bagaimana kalau nadanya diturunkan 1, kurasa itu lebih bagus” tanya wookie.

“Boleh juga” jawab kyuhyun sibuk melihat coretan tangannya. “Rae in tidak menemani kita lagi”

“Dia sedang sibuk belajar. Kau tau sendiri nilainya jatuh jadi dia berusaha mati-matian” ucap wookie santai.

“kau ini bagaimana? Kau ini pacarnya tapi kenapa kau cuek begitu. Kalau diambil orang kau akan menyesal” ketus kyuhyun.

“kau ini kenapa sinis sekali. Kau kan jago matematika mending kau ajari saja dia”

“Kalau kau tidak niat pacaran dengannya mending dia pacaran denganku. Kau itu namja bodoh wookie” ucap kyuhyun geram dan mencengkram kerah wookie tapi wookie memilih diam.

 

_Rumah Rae in_

Rae in sibuk membolak balik bukunya dihadapan kyuhyun dengan tampang kusut, sedangkan wookie disampingnya sedang membaca pelajarannya dengan santai.

“Aku bosan. Tidak ada satu soalpun yang ku bisa” dengus Rae in yang menaruh kepalanya dimeja.

“Kau ini gampang menyerah! Yang semangat bukankah kau tuan putri kami” ucap kyuhyun.

“Otakku ini paling bodoh dari kalian. Buktinya kalian bisa masuk kelas unggulan sedangkan aku dikelas buangan, huff… bagaimana nasibku nanti” ucap Rae in menghela nafas.

“Makanya mulai sekarang belajar yang rajin biar bisa lulus dengan nilai bagus” celetuk Wookie.

“Argh… aku bisa gila. Kyuhyun pintar matematika bisa masuk Kyunghee university dengan mudah sedangkan wookie bisa masuk Inha juga dengan mudah seperti yang diinginkan, sedangkan aku tidak bisa apa-apa mending aku tidak masuk perguruan tinggi”

“Kau ini kalah sebelum perang jika tidak mau mencoba dulu”

“Ah wookie kau ini kenapa dari tadi Cuma bilang begitu, kasih aku semangat donx kamu inikan pacarku tapi kenapa seperti teman-temanku. Wookie bodoh!”

**

Pagi ini wookie pergi kesekolah duluan karena ada tugas teater yang harus diselesaikannya. Jadi Rae in hanya berangkat bersama kyuhyun dengan wajah kusutnya.

“kenapa wookie pakai acara pergi duluan sih jadi sepi deh!” ucap Rae in sebal.

“Jadi aku tidak dianggap nih” ucap kyuhyun cemberut.

“Mian kyu bukan begitu maksudku?”

“Iya aku paham kok”

 

_Dikelas kyuhyun dan wookie_

Saat istirahat Kyuhyun menghampiri wookie yang sedang menyelesaikan mencatat semua yang diterangkan gurunya.

“Aku mau bicara” geram kyuhyun.

“Bicaralah!” santai wookie sambil melanjutkan menulisnya.

“Kau ini sebenarnya kenapa akhir-akhir ini menghindari Rae in. Dia itu mencemaskanmu! kalau kau sudah tidak mencintainya bicara baik-baik dan biarkan dia denganku” bentak kyuhyun.

“Aku tidak pernah menjauhinya! Ini aku lakukan agar dia serius untuk ujian karena sebentar lagi kita ujian nasional. Kalau dia berfikir seperti itu terserah dia”

“Kau ini benar-benar…” ucap kyuhyun geram.

BUGH…

Kyuhyun melayangkan tinjunya ke arah wookie yang langsung tersungkur dilantai kelasnya. “Kau ini benar-benar brengsek! Kalau kau tidak mencintainya biarkan dia denganku dan jangan ganggu dia, biar dia aku yang melindungi”

Wookie diam tidak membalas karena dia tau bahwa sahabatnya ini sangat mencintai Rae in, jadi dia membiarkan kyuhyun memukulnya.

 

Pulang sekolah.

Kyuhyun bermaksud mengutarakan isi hatinya karena saat ini adalah yang tepat untuk mengatakan maksud hatinya. Kyuhyun memegang tangan kanan Rae in hingga Rae in menoleh padanya.

“Aku tau ini salah! Tapi aku sangat menyukaimu? Bisakah kau tinggalkan wookie dan menjalani hubungan bersamaku. Aku pasti bisa memperlakukanmu lebih baik daripada wookie”

“Mianhe kyu aku tidak bisa. Aku hanya menganggapmu teman dan oppa untukku jadi jangan meminta lebih karena hatiku hanya untuk wookie. Walaupun dia menghindariku pasti dia punya alasan kenapa dia melakukan itu padaku. Mungkin aku melakukan kesalahan padanya?”

“Kenapa kau begitu bodoh mau diperlakukan bodoh oleh wookie. Dia bahkan hanya diam saja ketika kau mengalami kesulitan”

“Aku pasti bisa menemukan alasannya berbuat begitu. Jadi maaf kyu aku hanya menyukai wookie”

 

Keesokan harinya.

Pagi ini kyuhyun sudah nangkring didepan rumah Rae in menunggu sahabatnya itu. Tak lama kemudian Rae in menampakkan batang hidungnya.

“Wookie tidak berangkat bersama kita lagi. Sudah seminggu dia sibuk!” ucap Rae in mendengus.

“Dia sakit. Tadi pagi ibunya menitipkan surat izin padaku. Katanya wookie demam mungkin kecapekan” ucap kyuhyun enteng berjalan disamping Rae in.

“Mwo? Wookie demam pasti karena dia terlalu semangat mengerjakan tugas. Kyu kau berangkat duluan saja aku mau kerumah wookie memastikan dia baik-baik saja” ucap Rae in langsung berlari kearah rumah wookie.

 

_Dirumah wookie_

Rae in sampai dirumah wookiw dan mengetuk rumah wookie dengan pelan.

Kreet…

“Selamat pagi adjuma..” ucap Rae in ketika ibu wookie membuka pintu.

“Eh Rae in. Lama tidak kesini, Mau menegok wookie ya” ucap ibu wookie sambil tersenyum.

“Ye adjuma. Kudengar dari kyuhyun dia sedang demam”

“Ah iya tadi aku sempat menghubungi kyuhyun untuk menitipkan surat izinnya. Naiklah keatas mungkin wookie masih tidur kemarin dia babak belur seperti habis berkelahi”

“Apa?? babak belur. Kalau begitu aku langsung naik saja”

Rae in langsung naik keatas kekamar wookie, kamar yang biasa dihabiskannya dengan wookie dan kyuhyun untuk bermain. Terlihat wookie yang tertidur dengan wajah damai namun pemuh dengan memear dipipi chubynya. Rae in duduk disampingnya dan menyentuh lembut wajah wookie dengan lembut, Rae in dapat merasakan suhu badan wookie yang lebih panas dibandingkan dengan suhu tubuhnya.

“Wookie kenapa kau jadi seperti ini. Aku tidak mengerti denganmu, kuharap kamu cepat sembuh” ucap Rae in yang kemudian mencium kening wookie.

“Rae in.. apa yang kau lakukan dikamarku bukannya disekolah” ucap wookie terkejut melihat Rae in duduk didekatnya.

“Aku khawatir makanya kesini”

“Ouh.. untuk apa kau disini bukannya kau sudah dengan kyuhyun” sinis wookie.

“Kau ini kenapa bicara begitu. Kau ini masih pacarku?”

“Pacar! Kau itu pantasnya pacaran dengan kyuhyun bukan dengan pria cupu yang tidak punya aktu untukmu. Kyuhyun lebih baik daripada aku”

“Kau ini kenapa? Apa wajah memarmu itu gara-gara kyu. Biar nanti aku yang memarahinya”

“Dengarkan aku. Kyuhyun melakukan ini karena dia menyukaimu bahkan dia rela melakukan ini hanya karena tidak ingin melukaimu” ucap wookie yang berannjak menuju jendela.

“Apa wookie juga berfikir cintaku hanya sedangkal itu. Kyu mungkin memang menyukaiku tapi selamanya cintaku hanya untuk wookie, aku tidak bisa hidup tanpa wookie” ucap Rae in memeluk wookie dari belakang.

“Untuk apa kau mencintai pria yang tidak bisa apa-apa dibandingkan kyu. Dia pintar basket, bermain musik bahkan suaranya bagus. Aku selalu menjadi bayang-bayang kyuhyun disekolah makanya aku memutuskan kuliah di Inha karena aku tidak mau terus dibayang-bayangi oleh kyuhyun. Apalagi kemarin aku juga medengar kyuhyun menyatakan perasaannya padamu. Aku tau cepat atau lambat itu akan terjadi karena aku tau bahwa kyu menyukaimu dari kecil..”

“Tapi yang ada dihatiku bukan kyu..”

“Aku merasa seolah-olah aku sahabat yang jahat karena mengambilmu dari kyu”

“Bukan kamu yang mengambilku dari kyu tapi karena memang aku menyukaimu dan menganggap kyu seperti oppaku”

“Tapi..”

“Sudahlah! Jangan berfikir yang macam-macam. Aku tidak mau kau merendahkan dirimu ataupun memaksaku bersama kyuhyun karena aku tidak mau” ucap Rae in mengeratkan pelukannya.

“Bisakah kau tidak manja pada kyu. Aku tidak suka! Aku menghindarimu agar kamu bisa belajar maxsimal untuk ujian bukan untuk bermanja padanya”

“Iya”

 

Keesokan harinya.

Pagi ini kehidupan mereka beriga kembali normal hanya saja Rae in menjaga jarak. “Kau kenapa Rae in” tanya kyuhyun yang merasa dihindari oleh Rae in.

“Ah tidak apa-apa? aku hanya menjaga jarak saja denganmu supaya tidak menimbulkan salah paham” jawab Rae in sambil menggandeng wookie yang berjalan didepan. Wookie hanya menoleh dan tersenyum.

“Lihat expresi kyuhyun lucu” celetuk Rae in.

“hahaha.. kyu wajahmu kenapa pucat begitu” tambah wookie.

“Aish.. kalian pasangan aneh..”

“Wajahmu seperti kehilangan pspmu itu, hahaha… wookie lari..” ucap Rae in yang menggeret wookie berlari bersamanya.

“Hey! Awas kalian.. pasangan evil tunggu aku…” teriak kyuhyun mengejar kedua sahabatnya.

 

End.

Mian reader pasti kecewa karena isi sama judulnya nggak nyambung sama sekali. Karena otak tiba-tiba ngeblenk jadi semua inspirasi hilang entah kemana. Tik sorry nggak bisa maksimal tapi moga puas udah aku buatin ff sama wookie mu tercinta*autor nangis dipojokan meluk kyu.

Tinggalkan Balasan

