FF/ 1 SHOOT/ LOVE IN MY DREAM

“Hey! Kalian berisik banget sih. Kalau sudah nggak ada perlu, pulang saja?” tegur shina dengan tatapan dingin yang berkutat dengan bukunya dimeja.

“Baik” ucap sungmin ketakutan.

“Maaf” tambah Donghae.

“Shina seram ya. Kenapa dia nggak pulang sih” gerutu Eunhyuk.

“Maaf ya sudah mengganggu. Kami nggak akan berisik deh! Boleh ya” ucap kyuhyun menangkupkan tangannya.

“Baguslah kalau kalian mengerti” sinis shina. “Cho kyuhyun dia adalah namja yang kusuka tapi kenapa sikapku kaya’ gini sih! Kalau begini nggak mungkin dia bisa suka sama aku” ucap shina dalam hati sambil memandang kyuhyun.

“Walaupun galak! shina cantik ya” ucap Ryeowook kagum.

“Apa? kamu suka dia ya” tanya sungmin.

“Kalau aku ogah ah, serem!” jawab kyuhyun dengan sahabat-sahabatnya.

“Hey! Kyuhyun aku bisa hipnotis lho, mau coba nggak? Ayahku tukang hipnotis lho” seru Ryuna menghampiri kyuhyun.

“Serius! Hebat sih tapi kenapa mesti aku” ucap kyuhyun tidak percaya.

“Coba saja kyuhyun” paksa sungmin.

“Mereka ngapain sih” ucap shina sambil memperhatikan temannya yang duduk didepan kelas sedangkan shina duduk dibangku paling belakang.

“Merem ya! Rileks saja” ucap Ryuna yang berdiri didepan.

“Hipnotis! Kedengarannya bohong banget” batin shina yang masih memperhatikannya.

“Kamu akan suka sama gadis yang pertama kali kamu lihat” ucap Ryuna yang menaruh tangan kanannya dikepala kyuhyun. Shina terkejut dan tanpa sengaja menjatuhkan kotak pensilnya. “Aish…. aku ngapain sih” ucap shina sambil memungut kotak pencilnya yang jatuh. saat memunguti isi kotak pencilnya ada sebuah tangan yang datang membantunya, shina mendongakkan kepalanya dan mendapati kyuhyun melihatnya. “Shina sarangheyo….”

“Eh……”

“Hey! Diakan shina” teriak Ryuna terkejut.

“Keren! Efek hipnotisnya ngefek banget” ucap sungmin tak kalah terkejut.

“CEPAT SADAR BODOH” teriak shina kesal dan kabur keluar kelas.

“Sudah biarkan saja kyuhyun”

 

Shina masih terkejut dengan kejadian yang baru saja terjadi. Ucapan Ryuna dan kawan-kawannya masih terngiang.

“Kamu akan suka dengan gadis yang pertama kamu lihat!” ucapan Ryuna sewaktu menghipnotis kyuhyun.

“Dengan kata lain efek hipnotisnya ke aku. Mimpi saja tidak pernah apalagi ditembak kyuhyun gitu”

 

Keesokan harinya.

Shina datang terlambat karena semalaman tidak bisa tidur dan terlamabat bangun pagi harinya. Semua anak yang terlambat sudah berjajar rapi didepan gerbang sedangkan shina masih berjalan menuju gerbang tersebut tapi saat akan mendekati gerbang dia merasa ada seseorang yang memanggilnya hingga dia dengan berat hati menoleh.”Hay! shina” sapa kyuhyun yang nangkring diatas tembok besar disamping sekolah.*bahasanya blibet.

“Kyuhyun” ucap shina terkejut.

“Kalau lewat sini masih keburu. Cepat” perintah kyuhyun agar shina menaiki tembok.

“Eh…”

“Ayo pegang tanganku dan naiklah!” ucap kyuhyun mengulurkan tangannya kepada shina. Shina menerima uluran tangan itu dan naik keatas tembok.

“Hitungan ketiga kita loncat ya. Hana.. dul.. set…”

Bughh…

Mereka berdua jatuh ketanah tengkurap. “Shina kamu nggak apa-apa” tanya kyuhyun yang berjalan dibelakang shina.

“Aku nggak apa-apa kok” jawab shina yang menoleh sebentar kearah kyuhyun.

“Begitu..”

“Ayo! Kita harus bergegas”

“Shina”

“Apa?”

“Bajumu kotor kena tanah nih” ucap kyuhyun membersihkan baju belakang shina yang kotor.

 

Dikelas.

“Duh! Datangnya bareng lagi” geram Ryuna yang cemburu melihat kedekatan kyuhyun dan shina. “Kenapa? Seharusnya efek itu sudah hilang, aku jadi takut sama bakatku sendiri” tambah Ryuna.

“Nanti juga hilang” sahut sungmin yang duduk disamping Ryuna.

 

Selama pelajaran shina tidak tenang melihat sikap kyuhyun yang selalu manis padanya apalagi selama pelajaran pertama kyuhyun selalu menoleh kebelakang dan tersenyum pada shina.

“Apaan sih..  pengaruh hipnotis tapi kenapa aku senang” batin shina dengan wajah sendu.

“Pak guru! Aku sakit perut boleh ke UKS” ucap kyuhyun yang berjalan kebelakang.

“Kamu nggak apa-apa kyuhyun” tanya shina.

“Shina temani aku ya” ucap kyuhyun menarik lengan kanannya.

“Hah?” ucap shina bingung dengan sikap kyuhyun yang membawanya keluar kelas.

“Kyuhyun kalau nggak keberatan pakai obatku saja” ucap shina sambil memberikan obat yang diambil dari sakunya.

“Obat…” ucap kyuhyun bingung.

“Kurasa dengan obat mens ini bisa sih…”

“Hehehehe..” kyuhyun terkekeh sambil memegang obat itu.

“Kembalikan!! Di UKS nanti juga dikasih obat” ucap shina merebut obatnya kembali.

“Mian. Aku nggak sakit perut kok” ucap kyuhyun sambil tersenyum.

“Hah?? Terus kenapa?” tanya shina dengan tampang bodohnya.

“Habisnya mukamu kelihatan sengsara benget! Tapi kamu malah menghawatirkan orang lain. Shina memang anak yang baik” jawab kyuhyun.

“Bukannya kamu yang baik, orang biasa nggak bakal menghawatirkan kondisi orang lain”

“Bukannya aku ngawatirin semua orang lho. Cuma sama cewek yang kusuka saja” ucap kyuhyun datar.

 

Di UKS.

Yang istirahat selama pelajaran bukannya kyuhyun tapi malah shina. Shina hanya memikirkan ucapan sederhana kyuhyun yang mampu membuatnya tidak tenang.

“Padahal selama ini hanya dengan memandangnya aku sudah bahagia, kalau terus bersama kyuhyun aku smakin suka dia. Bagaimana ini??” batin shina yang masih tiduran di UKS. “Aku harap saat nanti aku membuka mata! Aku ingin kau selalu tertawa disampingku.” Ucap shina yang langsung terlelap.

 

Pulang sekolah.

Karena ketiduran di UKS dia tidak ikut semua mata pelajaran hari ini. Shina langsung buru-buru kekelasnya untuk mengambil tas tapi saat didepan pintu shina mendengar kyuhyun masih mengobrol dengan teman-temannya.

“Kyuhyun aku hipnotis sekali lagi ya” tanya Ryuna yang duduk dibangkunya.

“Nggak usah! Memang sejak awal aku tidak terhipnotis kok” jawab kyuhyun yang berdiri didepan bangku Ryuna dengan Sungmin.

“Eh? Jadi kamu sengaja mau mempermainkan shina ya? Kamu berani juga mempermainkannya” tanya sungmin.

“Bukan” jawab kyuhyun bingung mau menjelaskan.

“Shina” ucap sungmin yang terkejut dengan kedatangan shina yang masuk kekelas tiba-tiba.

“Jadi kamu pura-pura terhipnotis. Syukurlah… soalnya aku yang repot nanti. Dan jangan dekati aku lagi” ucap shina dingin yang langsung keluar setelah mengambil tas nya.

 

Shina berjalan menyusuri koridor dengan hati bimbang dan tak karuan. “Kena hipnotis atau nggak semuanya dari lubuk hati kyuhyun yang sebenarnya. Benar! Sejak awal nggak mungkin kyuhyun suka aku” batin shina sambil menghapus air mata yang tiba-tiba keluar.

“Shina.. tunggu kamu salah paham” panggil kyuhyun yang mengejar shina disaat akan menuruni tangga.

“KENAPA NGEJAR AKU SIH? SUDAH KUBILANG JANGAN DEKATI AKU LAGI” bentak shina.

“Shina..”

“Jangan buat aku suka kamu lebih dari ini,..” ucap shina yang mulai menangis.

“Eh.. jadi shina juga suka aku.”

“Iya, sudah lama aku suka kamu! sekarang aku harus mikir cara supaya bisa membencimu!!!!!!”

“Jangan benci aku” tutur kyuhyun yang langsung memeluk shina dengan erat. “Karena aku suka kamu..”

“Eh..”

“Apa kamu ingat dulu sewaktu kelas satu kita pernah tabrakan dan aku terluka karena terbentuk tangga, kamu menolongku dan sejak lama aku menyukai sifat lembutmu itu tapi aku bingung nggak bisa ngomong. Walau malu-maluin sudah pakai alasan kena hipnotis segala tapi aku ingin selalu bisa bersamamu” ucap kyuhyun panjang X lebar*Emang rumus matematika #plak. “Maaf ya”

“Ne”

“Mulai sekarang  kita lanjutkan mimpi kita bersama-sama” ucap kyuhyun yang kemudian menggandeng shina menuju luar sekolah.

 

 

 

Sedikit Info  seputar jatuh cinta:

Mengapa orang bersikap aneh ketika jatuh cinta?!

Cinta sering membuat orang yang paling pintar menjadi  tampak bodoh, dan sama seringnya memberi kepintaran pada orang yang tampak paling bodoh??

Coba ingat lagi kapan hal itu hadir. Saat akan bertemu dengan orang yang dicintai?! Kita merasa tak karuan, jantung berdetak lebih cepat. Saat berpapasan kita merasa wajah kita panas, grogi, salah tingkah dan sejuta perasaan lainnya yang dapat membuat sejuta perasaan yang tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata. Lalu kita menjadi romantis sekaligus dramatis. Bagi kita sosok terindah adalah sosok yang dicintai, pribadi paling menawan yang kini tengah membuat kita mabuk kepayang dan kehidupan kita tiba-tiba jadi terasa penuh dengan bunga yang indah. Tak peduli perang dunia ketiga akan pecah nanti sore, orang yang sedang jatuh cinta tetap memandang hidup dengan penuh kebahagiaan.

Pertanyaannya? Mengapa kita jadi aneh seperti itu ketika sedang jatuh cinta.

Didalam diri setiap manusia ada hormon yang disebut feromon. Feromon ini berkaitan dengan hormon seks, jadi feromon seseorang akan tercium oleh orang yang tengah jatuh cinta padanya dan menuntun seseorang untuk menemukan orang yang memiliki struktur genetika berbeda dengan dirinya.

Ketika seseorang menemukan sosok yang tepat maka indra penciumannya seketika aktif dan memberitahu pusat otak untuk merasa senang karena telah menemukan jodoh yang cocok secara biologis itulah sebabnya kita merasa berbunga-bunga ketika sedang jatuh cinta.

Setelah itu ketika pusat rasa senang didalam otak aktif, bola mata membesar dan saluran air mata mengeluarkan sedikit cairan untuk menghasilkan” wajah yang berseri”. Dan menarik bagi orang yang tengah dicintai sekaligus manipulasi pandangan orang yang sedang jatuh cinta. Itulah sebabnya kita menganggap orang yang kita cintai tampak begitu menawan.

Yeah! Jatuh cinta berjuta rasanya…..

Tik kalau mau tanya seputar mengapa-mengapa lain seputar perasaan, cinta , rahasia hati, perasaan dan hubungan antar cowok-cewek bisa tanya sama aku, nanti aku publishkan tulisan mengenai yang kamu tanyakan.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s