ff (special) my everything (oneshoot)

My everyhting

Cast : Kyuhyun

meyshin

Sang rang

**************************************************************

Aku bingung memilih antara 2 hati yang mencintaiku, gadis itu adalah meyshin calon istriku dan sang rang kekasih hatiku yang juga kutahu dia diam-diam dekat dengan wookie hyungku.saat ini  Aku duduk termenung disungai Han untuk mendinginkan hatiku yang beberapa hari lagi akan menikah dengan hyunra, wanita yang sama sekali tidak kusukai. Aku termenung cukup lama disini hingga aku merasakan ada seseorang yang menyentuh pundakku.

“Aku tau kau pasti bimbang dengan ini semua” ucapnya yang kemudian duduk disampingku.

“Jangan pernah berharap banyak dariku, aku tidak mungkin mencintaimu karena aku sudah mempunyai kekasih” tukasku padanya.

“Aku yakin suatu hari kau pasti bisa mencintaiku seperti aku mencintaimu” tutur gadis yang tak lain adalah meyshin.

“Itu tidak akan pernah terjadi, aku menikahimu karena adjuma dan karena aku berteman dengan oppamu ”

“Kemungkinan itu pasti ada cho kyuhyun, aku percaya hal itu”

“Dasar yeoja aneh”

***

Autor pov

13 maret 2010

Hari ini adalah hari pernikahan kyuhyun dengan meyshin, meyshin tampil sangat anggun dengan gaun indah pemberian eomanya. Kyuhyun juga tampil memukau dengan tuxedo dari desainer ternama. Sang rang pun datang bersama para member super junior dan para undangan lain. Sebelum acara dimulai sang rang menemui kyuhyun diruang ganti.

“Kau tampan sekali kyu” tutur sang rang didepan pintu berjalan kearah kyuhyun.

“Untuk apa kau disini, pulanglah! Nanti aku akan menghubungimu” perintah kyuhyun sambil menarik tangan sang rang agar segera keluar dari gereja.

“ye, aku akan pulang kyu. Jangan lupa kau hubungi aku” ucap sang rang yang kemudian melangkahkan kakinya pergi keluar dari area tersebut.

Setelah acara pernikahan selesai kyuhyun mengajak meyshin pulang keapartementnya yang ia tinggali sendiri sebelum menikah.

“Kamarkmu ada disana, cepat kau tidur sana” ucap kyuhyun sambil menunjuk kamar disebelah dapur.

“Ne, gomawo oppa. Anyong!” ucap meyshin seraya masuk ke kamar tersebut.

Hyunra langsung merebahkan dirinya keranjang karena lelah seharian ini menjamu tamu undangan, saat akan terlelap hp nya bergetar. Dia langsung mengambil hp disampingnya itu.

From: ye^pa

Kau pasti lelah sekali.. cepat istirahat dan mimpi yang indah.. oppa kesepian ditinggal olehmu..

To : ye^pa

Ne oppa aku sangat lelah, aku juga kesepian disini.. oppa aku tidur dulu aku sudah mengantuk berat..

From : ye^pa

Ok. Nice dream

Tak lama kemudian meyshin tertidur, sementara itu kyuhyun melangkahkan kakinya keluar untuk menuju apartement sang rang. Sampai diapartemen itu dia disambut sang rang dengan mesra.

“Tadi kenapa kau datang” tanya kyuhyun yang langsung merebahkan diri dikursi samping sang rang.

“Aku hanya penasaran saja dengan dia” jawab sang rang yang mengelus rambut kyuhyun.

“Tapi aku tidak mau kau terluka”

“Aku tak apa kyu, aku hanya penasaran saja”

“Apa kau sudah tidak mencintaiku lagi, atau jangan-jangan kau sudah jadian dengan wookie hyung” tukas kyuhyun.

“Ani kyu, aku hanya menyukaimu”

“Jinja….”

***

Next month.

meyshin selalu menyiapkan sarapan untuk kyuhyun dan menyiapkan keperluan kyuhyun, walau kyuhyun cuek sekali tapi hyunra  tetap sabar dan telaten melakukan hal tersebut.

“Oppa aku titip bekal ini untuk yepa yah?! Karena tadi dia minta dibuatkan” ucap meyshin sambil memberikan kotak makan tersebut.

“Jadi kau hanya membuatkan oppamu saja, lalu untukku tak ada” tukas kyuhyun dengan nada protes.

“Kau tunggu sebentar ya aku akan buatkan juga untukmu, kau bisa memakannya dengan yang lain nanti” ucap meyshin menuju dapur lagi, tak lama kemudian dia membawakan kotak makan untuk kyuhyun.

“Aku nanti mau makan malam bersama sang rang jadi kau tak usah menungguku”

“Ne”

***

Aku merasa kesepian setiap hari selalu sendirian dirumah, aku kemudian menelpon su jin eoni istri yepa dan mengatakan padanya aku akan pergi kerumah, sampai dirumah aku melihat ibuku sedang duduk santai.

“Eoma, su jin eoni mana?” tanyaku pada eoma.

“Dia ada didalam” jawabnya.

“Aku kedalam dulu”

Aku langsung bergegas kekamar su jin eoni “Ayo eoni kita pergi”

“Kau sudah muncul rupanya, ya sudah ayo”

Aku dan su jin eoni langsung pergi menuju mall untuk membeli keperluan calon bayinya dan yesung oppa, aku sangat iri dengan su jin eoni aku juga ingin memiliki bayi, tapi kurasa itu takkan pernah terjadi.

“Eoni ini baguskan” aku menunjukkan beberapa baju bayi kepada su jin.

“Hadeuh… meyshin yang mau punya anak aku kenapa kau yang ribet sekali, apa kau juga ingin punya baby” tukas su nin eoni menahan tawa.

“Aku Cuma ingin yang terbaik untuk calon keponakanku, itu saja” bohongku.

“Kau itu tidak bisa bohong padaku, kau pasti juga ingin punya baby”

“Tapi itu tak mungkin terjadi karena kyuhyun tidak mencintaiku”

Su jin eoni langsung memelukku “Eoni tau ini berat tapi bersabarlah! Tuhan pasti akan kasih yang terbaik untukmu”

**********

Diruang latihan.

Wookie sedang latihan dengan kyuhyun saat yesung memasuki ruang latihan dan menghampiri kedua temannya.

“Mianhae! Aku terlambat latihan?”

“Gwaenchana hyung”

“Ini titipan dari adikmu katanya kau yang memintanya” ucap kyuhyun seraya memberikan bekal dari meyshin ke yesung.

“Gomawoyo”

“Wah.. aku jadi pingin” celetuk wookie tiba-tiba.

“Minta tuh pada sang rang agar mau membuatkanmu bekal makan siang, bukannya kalian sangat dekat, setelah kyuhyunh menikah” tukas yesung.

“Tapi dia bukan kekasihku hyung” ucap wookie lagi.

“Apa iya, buktinya paparazi sering menangkap kalian yang sedang berkencan”

“Entahlah, sudah ya aku mau ke dorm duluan” ucap wookie yang beranjak dari tempat duduknya tadi.

“Hebat sekali sang rang, setelah denganmu dia menggandeng wookie”

“Ne” jawab kyuhyun lemas mendengar penuturan kakak iparnya.

***

meyshin melangkahkan kakinya keapartement saat malam mulai datang, dia yakin bahwa kyuhyun belum pulang sesuai yang dia bilang tadi pagi. Saat membuka pintu dia langsung disambut dengan kemesraan kyuhyun dengan kekasihnya, tapi meyshin cuek dan begitu saja melewati mereka yang duduk diruang tamu. “Darimana saja kau keluyuran sampai jam segini” tanya kyuhyun menghentikan langkah meyshin yang ada didepan pintu kamar.

“Apa pedulimu kyu aku mau kemana?! Toh bukannya kamu tadi bilang pulang malam” jawab meyshin dengan nada dingin.

“Apa pantas wanita yang sudah bersuami keluyuran sepertimu pulang malam begini” tukas kyu lagi.

“Apa pedulimu kyu?”

“Sudahlah kyu, biarkan saja dia begitu. Diakan bukan orang terpentingmu” lerai sang rang sambil menenangkan kyuhyun.

“Walaupun hanya status tapi apa dia tidak bisa menjaga perilakunya sebagai istriku”

“kalau mau tau aku kemana aku akan jawab, aku dari rumah eoma menemani su jin eoni puas kau!” ucap meyshin langsung menutup pintu dengan keras.

“Sudahlah kyu biarkan saja dia melakukan hal yang dia mau, toh itu bukan urusanmu kyu”

“Ne jagi”

“Ayo kita pergi saja daripada kau suntuk dengan gadis itu”

“Kajja..”

Kyuhyun dan sang rang keluar dari apartement tersebut, sedangkan meyshin menelungkupkan wajahnya kedalam bantal dan menangis sepuas hatinya.

***

Sang rang pov

Aku sedang bermesraan diapartemen milik kyu pukul 7 malam, tak lama kemudian wanita dengan dress warna violet muncul dengan tiba-tiba dan tersentak melihatku dan kyuhyun, dia terbengong sebentar dan kemudian menutup pintu apartement dan berjalan melewati kami seolah-olah tidak menghiraukan kami. Aku merasa posisi kyu bergeser duduk dan memandang wanita itu, kyuhyun menghentikan langkah gadis itu ketika gadis yang tak lain istrinya, mereka berdua beradu mulut hingga akhirnya aku berhasil mengajak kyuhyun kesalah satu bar ternama.

“Kyu aku ingin bertanya padamu, apa benar kau mencintaiku. Jawab yang jujur” tanyaku yang membuatnya sedikit kaget.

“Tentu, apa kau meragukanku?!” jawabnya sedikit gugup.

“Jika kau mencintaiku, aku ingin kau segera menceraikan istrimu dan kita langsung menikah” gertakku.

“Mwoya!”

“Waeyo?! Kau tidak perlu kaget begitu, aku hanya ingin kepastian darimu karena kita sudah menjalin hubungan ini selama 2 tahun, jadi aku tidak salahkan meminta kepastianmu?!”

“Tapi tidak semudah itu juga aku menceraikannya, apalagi aku dan dia baru 3 bulan menikah”

“Sudah kuduga kyu, kau pasti tidak akan melakukannya karena kau sebenarnya mencintainya” ucapku yang langsung pergi meninggalkannya.

“Choi sang rang dengarkan aku……” panggilnya tapi aku tak peduli.

***

Kyuhyun berteriak memanggil nama sang rang tetapi sang rang mengacuhkannya dan berlalu dari pandangan kyuhyun. Kyuhyunpun langsung bergegas pulang ditengah hujan yang begitu lebat dan mengguyur tubuhnya, dia sangat bingung harus bagaimana?! Sampai diapartement dia langsung merebahkan diri tanpa mengganti pakaiannya yang basah kuyup akibat hujan tadi.

Jam menunjukkan pukul 8.30.

meyshin melakukan kegiatannya seperti biasa sebagai ibu rumah tangga yang menyiapkan sarapan untuk kyu, tapi dia merasa ada yang aneh karena tumben kyu belum bangun padahal biasanya sudah siap berangkat ketempat latihan dan tadi malam kyu pulang jam berapapun meyshin tidak tau.

Tok… tok… tok…

“Kyu apa kau tidak latihan ini sudah siang” ucap meyshin sambil mengetuk pintu kamar kyu. Karena Tapi tidak ada jawaban meyshin memegang handle pintu dan ternyata tidak dikunci. meyshinpun masuk dan menghampiri kyu yang sedang tertidur, meyshin mencoba membangunkan kyu tapi kyu tidak bergeming sama sekali, meyshin kesal sendiri dan memegang kening kyu.

“Astaga kyu demam tinggi, aish… apa sih yang dia lakukan semalam dengan pacarnya, benar-benar merepotkan?!”

meyshin keluar untuk mengambil air untuk mengompres kyu, meyshin mengompres kyu dengan telaten kadang meyshin juga membelai wajah tampan kyu*jiah bahasanya*

“Apa aku harus merelakanmu kyu? Apa memang tidak ada tempat dihatimu untukku kyu. Jika memang tidak ada untuk apa pernikahan ini tetap dilanjutkan. Aku ingin kau bahagia dengan hidupmu kyu” ucap meyshin sambil membelai wajah kyuhyun dan merebahkan kepalanya hingga terlelap.

Selang 2 jam kemudian kyu membuka matanya dan memegang kain kompres yang ada dikeningnya, dia mencoba duduk dan melihat meyshin tidur dengan posisi aneh yang duduk dilantai dan kepalanya direbahkan dikasur, kyuhyun lalu mengangkat badan mungil meyshin dan meletakan dikasurnya dengan hati-hati agar meyshin tidak terbangun karena kyuhyun tau bahwa gadis ini yang baru saja merawatnya.

“Lucu sekali wajah meyshin” ucap kyu sambil tersenyum.

***

Setelah istirahat seharian total kyuhyun sudah kembali latihan bersamanya grup vokalnya. Tapi dia tidak melihat adanya Ryewook disana, tumben sekali hyungnya yang nggak pernah absen itu tiba-tiba menghilang. “Kudengar kemarin kau demam, kami khawatir sekali ketika meyshin menelpon kami kemarin. Kami ingin menjenguk tapi heechul hyung melarang kami kesana” berondong donghae.

“Aku tak apa?! kemana wookie hyung tumben dia tak ada, apa dia siaran?!” tanya kyu.

“Oh.. dia sedang kencan dengan sang rang dari kemarin karena dia tidak ada jadwal hari ini” jawab eunhyuk yang sedang latihan koreo.

“Benarkah??”

***

14februari 2011

Para penghuni SM sedang sibuk menyiapkan kado valentine untuk pasangan masing-masing, ada yang menyiapkan bunga, coklat bahkan ada yang membuatkan puisi kasih sayang, hehehe:-D..

“Wah.. hari valentine lagi.. semua sibuk memberi kejutan untuk pujaan hati. Aku menyedihkan sekali jomblo bersama kibum dan juga si yadong mania eunhyuk” ucap heechul yang melihat teman lainnya sibuk membungkus hadiah.

“Aku tidak sibuk seperti mereka, aku juga tidak menyiapkan apa-apa?! aku bukan tipe pria yang bisa romantis” sergah kyuhyun menanggapi ucapan heechul.

“Kau memang bukan pria romantis tapi kau bodoh?”

“Aku tak tau apa yang dia suka, jadi aku bingung mau beri dia apa?”

“Kau memang bodoh, jika meyshin itu istriku pasti aku sudah memberinya sesuatu yang special” ucap heechul dengan nada mengejek.

“Niat sekali kau mengejekku hyung, makanya cepat menikah masa kalah dengan magnae kalian ini”

“Dasar magnae bodoh?! Kalau aku punya pacar pasti sudah kulamar dari kemarin?”

“Hahahaha…” tawaku kyu meledak dan saat itu juga jitakan heechul mendarat dikepalanya.

***

Karena kyuhyun bingung mau memberikan apa dalam perayaan hari valentine, akhirnya kyuhyun mengajak meyshin makan malam.

“Tumben kyu kau mengajakku makan malam ada angin apa nih?!” tanya meyshin dengan nada bercandanya.

“Aish.. kau ini ya, sekali-kali mengajakmu makan di restoran mahalkan tak apa. kau kan istri dari penyanyi cho kyuhyun masa Cuma makan ramen dan jjangjang meyon saja, lama-lama mukamu mirip ramen” jawab kyuhyun membalas candaan meyshin.

“Tumben cho kyuhyun bisa romantis, hahaha…”

“Ah kau ini merusak suasana dengan tawamu. Aku punya kejutan untukmu!”

“Mwoya?!”

“Kau diam disini dulu”

Meyshin hanya menanggapi dengan mengangguk. Kemudian kyuhyun naik keatas panggung mengambil gitar dan mulai memetikkan musik lagunya, dia menyanyikan sebuah lagu cinta untuk meyshin hingga membuat meyshin terharu. Setelah selesai kyuhyun tidak langsung turun tapi dia mengucapkan kata-kata yang tak terduga untuk meyshin. Kyuhyun mengucapkan ungkapannya dengan yakin sambil tersenyum “Gu dhe man sugeum sashil neool saranghe, narukke hui yui saram, yuiilhan saranghegeun. Yeongwonhi ye yophe isho” kyuhyun langsung turun menghampiri meyshin setelah menyelesaikan ucapannya.”Eottokke?!”

“Apanya?!”

“Aish.. kau pabo atau apa sih?! Apa jawabanmu”

“Eeemmhhh…”

“Eottokke?! Kau maukan selamanya disampingku?!”

“Ya.. baiklah! Kuterima tawaranmu tapi mana hadiah untukku?” pinta meyshin.

“Pejamkan matamu dulu”

Meyshin menuruti ucapan kyuhyun dan memejamkan matanya, kyuhyun tersenyum dan mendekatkan matanya*cup*

“Kyaa………” teriak meyshin kaget.

“Wae?! Jangan teriak begitu”

“Aish.. kau gila. Kau mencuri ciuman pertamaku tauk..”

“Hehehe.. aku inikan suamimu jadi itu namanya bukan mencuri” ucap kyuhyun sambil terkekeh hingga membuat meyshin mendaratkan jitakan.

“Kucium lagi nih jika kau menjitakku lagi, kau ini ketularan virus heechul hyung yang suka menjitak seenaknya”

“Karena kau jahil dan michaeyo?! Pabo”

“Biar saja tapi kau mencintaiku kan” ucap kyu dengan tatapan nakal.

“Iya. Puas kau”

“Sangat puas, hehehe..”

Keduanya pun terkekeh*jiah ngegantung deh endingnya*

Tinggalkan Balasan

