Loving you

Autor : shina*autor bingung nama marganya*

Cast : cho kyuhyun ( suju ), han sinbi

Support cast : park changmin ( dbsk ), seohyun ( snsd )

Genre : Romance

Han sinbi pov

Namaku han sinbi, aku baru berumur 20 tahun dan di hari ini aku akan bertemu dengan seorang namja yang di rekomendaisikan eomma di acara perjodohan, setelah aku baru putus dengan park changmin yang selingkuh di belakangku. Kami Akan bertemu di taman kota jam 9 pagi, aku deg-degan akan bertemu pria itu, semoga tidak seburuk dugaanku*di gebuk istri kyuhyun aku ngomong dia buru*

***

sinbi berangkat ke taman kota pukul 8.30, sebelum pergi dia pamit kepada appa dan eoma. Sesampai disana sinbi melihat ada seorang namja yang menggunakan jaket kotak-kotak merah duduk di bangku taman. Sinbi mendekati namja itu.

***

Cho kyuhyun pov

Ada seorang yeoja datang mendekati aku yang duduk di taman, mungkin dia adalah Han Sinbi. Ketika dia sudah dekat aku mencoba menegurnya.

“Anyonghaseyo nuna, Kau Han Sinbi” Tanya Kyuhyun sedikit ragu.

“Ne, aku Han Sinbi imnida” ucapnya sambil membungkuk.

“Nama yang bagus, Aku cho Kyuhyun imnida”balasku.

“Gomawo”

***

Autor pov

Setelah berkenalan kyuhyun mengajak Sinbi jalan –jalan berkeliling sampai lelah. Sinbi mulai menyukai Kyuhyun setelah melihat senyumnya yang manis. Dan sekarang  mereka mengobrol santai sambil menikmati ice cream di kedai ice cream.

“Kenapa kau ikut acara perjodohan ini” Tanya sinbi sambil menikmati ice cream coklat favoritnya.

“Iseng saja, aku malas terus-terusan dipaksa eoma untuk menikah di umur 25 ini, kalau kau kenapa mau ikut ini” jawab Kyuhyun sambil memperhatikan muka Sinbi.

“Karena aku baru patah hati saja, makanya aku ingin mencoba saja. Tapi kenapa aku jadi membahas hal ini”

“Tidak apa-apa. Ayo kta menikah saja”

“Mwo???” ucap Sinbi yang menyemburkan ice cream nya di muka Kyuhyun”Mian Kyuhyun sshi”

“Panggil aku oppa saja, bagaimana kau maukan menikah denganku”

Muka Sinbi bersemu merah, Sinbi hanya mengangguk.

***

Autor pov

Tanpa terlalu mengenal,  seminggu kemudian mereka menikah. Sinbi terlihat cantik dengan gaun putih panjang, Kyuhyun sangat tampan dengan tuxedo hitam dengan lilitan mawar putih di tuxed nya. Saat pintu terbuka Kyuhyun kagum dengan kecantikan Sinbi yang di samping appanya. Setelah mengucapkan janji mereka di depan altar Kyuhyun mengajak Sinbi ke apartement nya.

Sinbi pov

“Aduh, capeknya??” ucapku meletakkan tubuhku disofa panjang diruang tamu.

Kyuhyun hanya tersenyum melihatku rebahan disofa.

“Wae??, kenapa kau tersenyum aneh begitu”

“Chagi.. ayo kita lakukan itu” ucapnya tersenyum evil.

“Aku masih capek, nanti saja.”

“Ayolah chagi..”

“Kau gila oppa”

Kyuhyun tanpa membalas ucapan Simbi langsung membawanya ke kamar mereka dan melakukan itu *di cut yaw karena autor masih kecil,hehehe*

Kyuhyun pov

Aku bangun karena matahari mulai muncul menapakkan sinarnya, ku lihat Sinbi masih tidur di dalam pelukanku, dia pasti capek.

“Dia manis sekali waktu tidur” ucapku sambil menyentuh  pipi mungilnya. Dia mulai mengeliat dan membuka matanya.

“Oppa kau sudah bangun, kenapa tidak membangunkan aku sih” ucapnya sambil mengucek matanya.”Kau mau sarapan apa biar aku buatkan” lanjutnya sambil memunguti bajunya.

“Tidak usah aku sarapan di kantor saja nanti” aku menolak tawarannya karena aku kasihan padanya yang tidak begitu pandai masak.

“Ne, ya sudah cepat mandi oppa nanti kau terlambat ke kantor”

“Ne”

***

2 bulan kemudian.

Di saat Sinbi mampir di kedai jangjangmeon dia bertemu dengan mantan pacarnya, Park Changmin.

Park changmin pov

Hari ini aku bertemu Han Sinbi di kedai jangjangmeon, dia berubah cantik sekarang padahal tidak bertemu baru 6 bulan yang lalu. Ku coba menghampiri dia yang duduk sendirian.

“Boleh aku duduk disini Sinbi” sapaku duduk di depannya.

“Ne”

Sinbi Nampak kaget dengan kehadiranku.

“Bagaimana kabarmu”

“Aku baik oppa, kau sendiri bagaimana oppa” ucapnya begitu kaku, apa aku begitu melukainya.

“Aku tidak baik Sinbi, semenjak putus denganmu”

“Memang kau tidak bahagia dengan eoni Jessica” dia bertanya padaku.

“Aku sudah 2 bulan putus dengannya. Aku ingin kita seperti dulu lagi Sinbi”

“Mian oppa, tapi aku sudah menikah”

“Ceraikan dia Sinbi, aku tau kau masih mencintai aku”

“Tapi semua sudah berakhir oppa. Arggggggggggggg” ucapnya tiba-tiba seperti kesakitan. Aku berdiri di sampingnya mencoba membantunya.

“Kau kenapa”

“Tiba-tiba perutku sakit oppa”

“Ayo aku antar ke rumah sakit”

Kyuhyun pov

Ketika aku melewati kedai jangjangmeon aku melihat istriku bersama seorang namja. Kyuhyun merasa kesal melihat itu.

“Siapa namja itu” ucapku tanpa sadar.

“ Ada apa tuan” Tanya asistentku.

“Tidak ada. Sudah tidak usah pedulikan kataku barusan”

“Ne”

***

Gangnan hospital.

2010 – 2.30pm

“Selamat Tuan istri anda hamil 2 bulan”

Deg…

Aku kaget mendengar pernyataan bahwa Sinbi hamil. Tapi aku mencoba seolah-olah aku suaminya.

“Ne, dokter Hamsahamnida”

“Ne”

Aku kemudian akan mengantar Sinbi, tetapi dia menolakku dengan halus karena ingin ke kantor suaminya untuk member tahu kehamilannya.

***

Sinbi pov

Aku sampai dikantor suamiku pukul 4.00 pm, aku yakin dia belum pulang karena dia biasanya ada lembur sampai malam. Ketika aku sampai di depan  ruangan suamiku aku kaget melihat ada seorang wanita yang memeluknya. Karena tidak tahan dengan kemesraan mereka aku pulang tanpa berbicara dengannya, aku benci dia..

Kyuhyun pov

Seohyun datang meminta aku menikahinya, dulu ketika aku mengajaknya menikah dia lebih memilih baletnya daripada aku, sekarang ketika aku sudah menikah dia datang lagi.

“Oppa kenapa kau diam saja, kau masih menungguku kan” ucapnya dengan nada memelas.

“Mian, aku tidak mungkin menikahimu. Aku ini bukan Cho Kyuhyun yang dulu lagi”

“What?? Kau tidak mungkin mencampakkanku begini oppa, ini tidak lucu oppa”

“Tapi aku sudah menikah dan aku mencintainya, ini cincin pernikahanku” ucapku sambil menunjukkan cincinku.

Dia langsung saja menciumku dan memelukku dengan erat, aku yang berfikir stabil langsung melepaskannya, tapi dia tetap memelukku erat.

“Seohyun, kumohon lepaskan aku, aku ini sudah menikah. Cepat pergi dari sini aku tidak mau melihatmu lagi” ujarku kesal dengan kondisi ini, bagaimana kalau Sinbi melihat bisa kacau, tapi biar saja dia tau karena aku juga kesal dengannya dan namja tadi.

***

Autor pov

Pukul 7.00 pm Kyuhyun sampai di apartementnya, ketika dia membuka pintu dia melihat suasana gelap gulita tanpa ada penerangan. Dia berjalan menepi dan menyalakan lampunya.

“Sinbi pergi kemana sih dengan namja tadi, jam segini belum pulang juga”

Beberapa menit kemudian Sinbi pulang dengan belanjaan yang di bawanya.

“Kau sudah pulang oppa”

“Siapa namja tadi” Tanya Kyuhyun tanpa piker panjang.

“Namja apa?”

“Namja yang tadi siang makan jangjangmeon denganmu”

“Dia Changmin, mantan kekasihku” ucapnya santai padahal Kyuhyun sudah geram ingin meledak*kaya kompor gas pakai mau meledak,hahaha autor gila*

“Untuk apalagi  kau menemuinya, kau ingin balikan dengannya”

Sinbi mulai menitikkan air matanya.”Aku tau oppa tidak mencintaiku, tapi kenapa oppa tuduh aku selingkuh, padahal oppa sendiri yang selingkuh. Kalau oppa tidak mencintaiku ceraikan aku” ucap Sinbi yang tidak sanggup menahan tangisnya.”Anak ini biar aku yang urus, oppa lupakan saja anak ini” lanjutnya yang kemudian berlari keluar.

Kyuhyun pov

Kulihat dia menangis dan berkata“ aku tau oppa  tidak mencintaiku, tapi kenapa oppa tuduh aku selingkuh, padahal oppa sendiri yang selingkuh. Kalu oppa tidak mencintaiku ceraikan aku”ucapnya sambil menangis, aku kaget jadi dia tadi melihatku bersama seohyun di kantor tadi.”Anak ini biar aku yang urus, oppa lupakan saja anak ini” lanjutnya yang kemudian lari keluar apartement, sebelum aku mampu bekata.

“Kyuhyun pabo” ucapku menyesali diri.

Autor pov

Kyuhyun kemudian berlari mengejarnya tapi dia sudah tidak ada di luar, suasana juga tidak mendukung karena tiba-tiba hujan deras mengguyur kota. Kyuhyun tidak peduli dia tetap mencari Sinbi. Yang dia tahu Sinbi pasti pulang ke rumahnya. Akhirnya Kyuhyun memutuskan untuk menyusulnya malam ini juga. Ketika sampai di rumah orangtua Sinbi, appa Sinbi bertanya setelah Kyuhyun masuk ke dalam rumah.

“Boleh aku bertemu Sinbi” Tanya Kyuhyun yang baru saja masuk.

“Ada masalah apa sebenarnya antara kalian” Tanya appa Sinbi yang duduk di ruang tamu.

“Hanya salah paham kecil appa” jawab Kyuhyun sambil menghela nafas.

“Cepat selesaikan, tidak baik suami istri bertengkar lama-lama”

“Ne appa, aku permisi dulu”

***

Sesampai di kamar Sinbi, Kyuhyun masuk saja dan mendekati Sinbi yang masih menangis. Aku mengelus rambutnya nampaknya dia tidak menyadari itu kyuhyun.

“Eoma dia jahat padaku, dia selingkuh tapi malah menuduhku selingkuh. Padahal aku tadi tidak sengaja bertemu changmin di kedai jangjangmeon dan dia membantuku ke rumah sakit sewaktu perutku sakit” ucapnya yang tidak sadar bahwa itu Kyuhyun bukan eoma nya, Kyuhyun smakin merasa bersalah dengan sikapnya.

“Sekarang ada malaikat kecil perutku eoma, eoma bentar lagi akan mempunyai cucu” lanjutnya lagi.

“Chagi mian, maafkan aku. Semua ini aku yang salah” kyuhyun membuka pembicaraan setelah dia diam.

Sinbi menoleh. Dia kaget ternyata itu bukan eoma nya melainkan kyuhyun, dia berdiri dan menyuruh kyuhyun pergi.

“Oppa kenapa kau disini, pergi kau dari sini, aku benci oppa”

Kyuhyun langsung memeluknya erat walau Sinbi meronta kesakitan, sampai akhirnya pertahanan sinbi runtuh dan tidak melawan lagi.

“Chagi mian. Aku tidak tahu kalau kau tadi tidak sengaja dengan namja itu. Dan aku juga tidak selingkuh yeoja tadi adalah mantan pacarku. Dulu aku hampir menikah dengannya tapi sewaktu akan menikah dia memilih pergi dengan baletnya. Sampai akhirnya eoma mu yang mempertemukan kita. Aku tidak mau kita bercerai, dan aku juga tidak mau anak ini lahir punya orangtua yang egois kaya’ kita. Chagi sarangheyo”

“Nado sarangheyo oppa”

FIN..

Tinggalkan Balasan

