Lavender

Jangan lupa di comment yaw chingu..

Mian kalau ff nya nggak bagus soalnya waktu bikin ini aku lagi banyak tugas, semoga kalian suka yaw…

Di hari malam Valentine yang penuh dengan keindahan bunga berwarna merah muda, tidak semua merasakan indahnya valentine itu. Member suju  banyak yang merayakannya bersama orang terkasih nya.

Sore ini Ryewook tidak melakukan apa-apa di apartementnya, dia hanya memandang langit-langit dinding kamarnya yang terdapat lukisan bunga lavender yang dikaguminya semenjak masih kecil, dia menyukainya karena warnanya semu ungu yang terkesan lembut. Di tengahnya lamunannya itu tiba-tiba ada yang menggedor-gedor pintu kamarnya.”Hyung, kau mau tidur sampai kapan” teriak Heecul dari luar kamarnya.

“Aissshhh, kau ini mengganggu saja” ucapnya sembari bangun dan menuju keluar.”Ada apa kau membangunkanku”lanjutnya yang sudah duduk di sofa.

“Ayo kita jalan-jalan hyung, member yang lain sudah pada keluar. Hanya tinggal kita, kyuhyun dan siwon yang tidak keluar mereka malas bertemu dengan fens yang mungkin bakal ngerubungi mereka berdua, apa kau tidak ingin keluar di malam Valentine”

“Aku malas culli-ah, aku pilih main games bareng kyu saja. Lagian hanya kita berempat yang tidak punya pacar”

“Makanya itu, kita ke PUP saja untuk senang-senang hari ini. disinikan hanya kita yang masih belum punya jagiya”

Akhirnya setelah dibujuk Heecul dan siwon kyuhyun mau meninggalkan games tercintanya itu, dimalam valentine ini mereka berempat nongkrong di PUP * mirip f4 gitu deh,hehehe*. Mereka hanya melihat orang berlalu lalang disana kecuali heecul yang sedang resah seperti sedang menunggu seseorang.”Hyung mukamu kenapa, gelisah banget” ucap kyuhyun yang jengkel melihat heecul mondar-mandir gak jelas.

“Aku ini sedang menunggu dongsaengku, jangan-jangan nyasar saja menuju tempat ini, aku bisa dimarahi eumma sama appa nanti”

“Tenanglah hyung, dia bukanlah anak kecil lagi jadi nggak mungkin hilang. Bukankah dia sudah kuliah di seoul high school” sahut siwon memastikan.

“Ne, kau benar dia bukan orang yang ceroboh”

Belum selesai bicara yeoja yang di cemaskan heecul sudah datang menghampirinya, dia nampak anggun dengan rambut hitam yang terurai dibawah bahunya, siwon dan Ryewook tampak kagum dengan keanggunan saeng heecul mereka berdua tidak menyangka kalau temannya memiliki adik secantik itu, berbeda dengan kyuhyun yang terlihat dingan tidak peduli dengan temannya.”Kenalkan saeng ini teman oppa di member suju”

“Ne, arasho?! Anyong aku lavender imnida dongsaeng oppa heecul”

“Aku kim Ryewook”

“Aku choi Siwon”

Mereka menyebutkan nama masing-masing hanya kyuhyun yang cuek, dia hanya diam saja melihat adegan temannya yang baru saja terjadi. ”Lavender ini ada satu lagi teman oppa namanya Cho kyuhyun”

“Anyong oppa”

“Ne” jawabnya singkat melirik lavender dan kemudian memalingkan wajahnya lagi*huhuhu dia dingin banget sih ada cewek cantik disini*

Lavender pov

Aku diajak heecul oppa merayakan malam valentine di sebuah PUP yang sudah di smskan alamatnya. Aku sampai disana terlambat karena oppa sudah duduk bersama temannya di super junior. Aku dikenalkan dengan member suju yang belum pernah ku temui yaitu  Ryewook oppa dan Siwon oppa yang begitu ramah padaku, tapi ada satu member yang bikin aku sebel dia bernama kyuhyun member suju yang paling muda. Dia sama sekali tidak ramah padaku hanya sifat dingin yang di tunjukannya padaku. Aku benar-benar jengkel dengan teman oppa yang satu ini karena hanya dia yang dingin padaku daripada yang 11 lainnya.”untung kau tidak nyasar, kalau kau hilang aku pasti kena marah”

“Aniyo, oppa aku ini sudah 21 tahun jadi tidak mungkin hilang, lagi pula aku memang datangnya terlambat karena terjebak macet” aku menjawab sekenannya.

“Hyung kenapa kau ajak saengmu kesini” celetuk Ryewook yang duduk disamping kyu yang sibuk dengan PSPnya.

“sudah jangan malu-malu, kau pasti sukakan dengan Lavender, Kau inikan pecinta bunga lavender”

“Memangnya kenapa?! Bunga lavender itu kan bagus terkesan lembut”

“Hahahaha, tapi mana mungkin bunga dan orang itu punya kesan yang sama” celetuk kyu.

Aku sebal sekali dengan makhluk yang satu ini, dari tadi kerjaannya bikin aku sebal terus malam ini.”Kyu kau tidak boleh begitu pada saengku”heecul oppa membelaku.

“Saengmu ini lucu hyung, tapi aku tidak tertarik untuk berteman dengan seorang yeoja yang manja seperti dia”

“Apa kau bilang, enak saja kau mengejekku. Kau fikir siapa kau”

“Aku ini seorang idola yang di fens oleh semua yeoja, aku ini cho kyuhyun member suju, teman hyungmu ini”

Kyuhyun pov

Lavender yeoja yang manis adik heecul hyung yang pernah di ceritakan, aku baru kali ini bertemu dia dibanding member yang lain, karena setiap dia datang mengunjungi heecul hyung aku sedang ada latihan, tapi karena aku tidak punya alasan untuk mendekatinya jadi aku bersikap dingin padanya.

Autor pov

Setelah senang-senang di PUP Lavender menginap di dorm kakaknya, malam ini Lavender tidur di kamar oppanya, sedangkan oppanya tidur dengan member suju yang lainnya. Di tengah malam ketika Lavender haus dia pergi ke dapur ketika melewati sofa depan TV dia melihat sesosok namja yang tidur di sofa, dia kaget kenapa namja angkuh ini tidur disofa bukankah dia tidur di dorm sebelah kamar sungmin oppa.”Apa yang kau lakukan” Tanya kyuhyun yang kaget ketika ada Lavender, Lavender yang tidak tepat langsung gugup dan bicara sekenanya.”Aku baru mau ambil minum”

“Lalu kenapa berdiri disini, kau mengintipku tidur?” nuduhnya, Lavender langsung tersinggung dan pergi begitu saja, karena mereka bisa perang kalau terus begitu seperti tadi malam waktu di PUP.”Namja aneh”

Dua bulan berlalu Lavender sibuk dengan tugas akhirnya, ada yang ketinggalan, lavender mempunyai kekasih yang bernama park jungmin yang satu universitas dengannya di seoul university. Hubungan mereka putus akibat tidak ada kecocokan diantara mereka yang tidak satu keyakinan. Disaat itu keluarganya berseteru ingin menjodohkannya dengan seorang teman dari rekan kerja appanya. Lavender pulang kuliah pukul 5.30pm sampai dirumah keadaan sepi, dia langsung menaiki tangga tapi terhenti ketika ada yang menyapanya.”kau sudah pulang Lavender”ucap suara yang tak asing baginya.

“Heecul Oppa kapan datangnya, bukannya kau sibuk dengan super junior” Tanya Lavender turun dari tangga menghampiri Kakaknya yang tak lain Heeecul.

“Tadi siang, tapi eomma dan appa sudah pergi lagi waktu ku telp kalau aku hari ini pulang, sungguh tidak enak” jawabnya sambil membawa minuman di tangannya.

“Kenapa oppa pulang? Tumben sekali, biasanya 3 bulan sekali inikan masih satu bulan setelah aku menjenggukmu waktu itu” tanyaku lagi setelah duduk dimeja makan bersamanya.

“appa menelponku, katanya besok kita akan bertemu dengan calon suamimu, mereka ingin makan malam”

“Masalah pernikahan itu lagi, aku muak harus dinikahkan padahal aku tidak cinta dia, paling dia juga berfikir begitu karena kami tidak saling kenal”

“Dia orangnya baik dan dia juga mencintaimu, jadi hilangkan fikiran burukmu itu tentang dia. Dia tidak seburuk yang kau kira”

“Benarkan, lalu dia seperti apa? Tampankah? Atau pintar?”

“Dia tampan dan juga pintar, banyak yang suka dengannya. Tapi dia memilihmu”

“Siapa namanya?”

“Besok kau juga melihatnya, tenang saja”

****

Malam ini Lavender datang kesebuah restaurant prancis karena keluarganya dan keluarga calon suaminya akan bertemu,  ketika sampai terlihat ada keluarga yang sudah menanti Lavender tercengang begitu tau kalau pria itu cho kyuhyun.”Anyonghaseo? keluarga kim” sapa keluarga itu.

“Anyonghaseo? Keluarga cho. Senang bisa bertemu”

Malam ini begitu mendebarkan karena kyuhyun bernyanyi lagu marry me sambil mendekati Lavender dan memberikan sebuah cincin di jari manisnya. Lavender tak menyangka kalau kyuhyun menyukainya padahal sikapnya selama ini begitu dingin padanya. “Bolehkah aku mengajaknya keluar sebentar”Tanya kyu pada keluarga Lavender.

“Tentu saja, kau boleh mengajaknya pergi”jawab Heecul pada kyu.

“Gomawo hyung atas izinnya, ayo Lavender aku ingin bicara penting”ucapnya yang langsung menarik tangan Lavender membawanya keluar.

“Kenapa? Kau menerima perjodohan ini” tanya kyuhyun membuka pembicaraan.

“Aku hanya menuruti appa saja, memang kau sendiri kenapa setuju? Bukannya kau membenciku” Lavender bertanya balik pada kyu.

“Aku menyukaimu makanya aku mau dijodohkan denganmu” jawabnya sambil tersenyum, pipi lavender langsung bersemu merah.

“Lalu kenapa waktu itu, kau sinis sekali padaku”

“Itu karena aku tidak sanggup bicara padamu, makanya aku bersikap dingin padamu untuk menutupi kegugupanku. Kau maukah menikah denganku?”

Lavender hanya mengangguk pelan sambil tersenyum manis…

Tinggalkan Balasan

