Ini mini-mini

Ini kisahnya tentang sepasang anak muda yang tingginya minim, semoga remaja yang tingginya mini tidak tersinggung dan tetap semangat tanpa perlu minder, soalnya autor tingginya juga mini,,

Mian kalau di ff ini kyuhyun jadi orang yang mini tapi tetap imut kok*istri-istri kyu jangan marah ya*,hehehe,,, cekidot,,

Cast : Kyuhyun and member suju, Shin chaeri, member snsd

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Shin chaeri melakukan aktivitas setiap harinya sebagai petugas kedisiplinan di sekolahnya, setiap pagi dia harus berdiri di depan gerbang, menertibkan adik kelasnya atau mengumpulkan siswa yang terlambat, hari ini ada siswa terlambat yang menaiki pintu gerbang.

“Yang telat baris disini, he kalian bertiga cepat turun” tegur chaeri yang berdiri di bawah mereka yang menaiki gerbang.

“Nggak mau weeeek” ucap Donghae sambil menjulurkan lidahnya.

“Apa kamu bisa manjat sini, kecil” tampah kibum yang juga manjat gerbang bersama Donghae dan Heecul.

“Kalian,,,” geram Chaeri.

“Sini-sini kalau kau bisa nangkap kami” ejek Heecul yang masih nangkring bersama kedua temannya. Chaeri mencoba menangkap mereka tapi karena dia kecil tangannya tidak sampai.

“Hei, pagi-pagi sudah heboh” tegur kyuhyun yang datang membawa gulungan panjang ditangannya, memukul mereka bertiga sampai mereka jatuh kebawah. Chaeri langsung menyuruh mereka berbaris agar dihukum oleh petugas yang lain.

“Wah hebat kyu, gomawo”

“Kau ini bukan Cuma pendek, tapi juga bloon” ejek kyuhyun.

“Apa katamu, awas kalau kau manggil aku pendek” ucap chaeri sambil menjitak kepala kyuhyun.

“Kamu memang pendek kan” ucap kyuhyun sambil memegang kepalanya yang baru dijitak.

“Kamu juga pendek”

“Aku ini lebih tinggi darimu”

Shin chaeri adalah seorang gadis yang memiliki tubuh pendek, tingginya hanya 140 cm, kyuhyun juga seorang siswa yang memiliki tubuh pendek tingginya 10 cm diatas chaeri, mereka berdua mendapatkan julukan si pendek mini dan prince mini. Setiap hari kerjaan mereka berantem seperti ini. “Kalian ini makin akrab saja” ucap Tiffany yang ada di depan kelas bersama Jessica dan sooyoung.

“Apa kalian bilang barusan, yang ada si kyuhyun itu menyebalkan” teriak chaeri ketika dibilang akrab dengan kyuhyun.

“Tapi kalian kelihatan mesra gitu setiap pagi” tambah Sooyoung.

“Aku mau punya pacar yang tinggi, sama sekali nggak kaya’ si kyuhyun itu”

“Tapi dia ikut pertandingan judo lho hari ini” seru Jessica member tau.

“Kita pergi lihat yuk!” ajak Tiffany.

“Ah, si pendek itu pasti langsung kalah,,,” sergah Chaeri.

“Hah, siapa yang langsung kalah” ucap kyuhyun menarik chaeri menjauh dari teman-temannya sambil sebelah tangannya memegang susu yang diminumnya.

“Aduh, sakit kyu”

“Sorry-sorry saja, aku nanti pasti menang disemua pertandingan judo hari ini” tegas kyuhyun menekan kata-katanya.

“Nggak mungkin” ucap chaeri menahan tawa.

“Heh?!”

“Kamu serius nih, memangnya orang pendek kaya kita bisa melakukan apa?” ucap chaeri seolah-olah tidak mungkin ada tempat untuk orang seperti mereka.

“Bisa?” ucap kyuhyun mengunci chaeri dengan tangannya di tembok, chaeri kaget dengan perlakuan kyuhyun dan diam seribu bahasa. “Jangan samakan aku dengan mu, akan ku buktikan padamu! Jadi nanti lihat saja pertandinganku” lanjutnya yang kemudian pergi meninggalkan chaeri yang kaget dengan sikap kyuhyun.

“Kau nggak apa-apa” Tanya sooyoung yang mendekati chaeri.

“Bikin kaget deh,, tau-tau dia ngamuk padahal aku ngomong kenyataan” jawab chaeri.

“Nggak usah di fikirin kata-katanya tadi” tambah Jessica.

Pulang sekolah chaeri datang kepertandingan kyuhyun dengan sooyoung, karena Tiffany dan Jessica sudah pergi kepertandingan duluan. Sampai ditempat judo suasana sudah ramai, Tiffany dan Jessica berteriak memanggil chaeri dan sooyoung yang baru saja datang. “Hei! Kalian darimana saja, kyuhyun menang terus dari tadi” ucap Tiffany setengah berteriak karena suasana ramai.

“Kok bisa! Mana mungkin tubuh sekecil itu bisa punya kekuatan sebesar itu” batin chaeri.

Suasana ditempat judo sungguh ramai dan heboh dengan kemenangan kyuhyun yang bertubuh mini tapi hebat sperti prince charming.

Chaeri pov

Dia yang selalu rebut denganku setiap hari, tapi kenapa hari ini dia tampil beda sekali dari biasanya. Dia benar-benar hebat dari yang dikira semua orang.

“Ini sudah kemenangan yang ke-13? Harusnya dia sudah capek tapi dia tetap bertahan” ucap Tiffany disampingku.

“Kyuhyun agak aneh ya, beda dari biasanya” seru sooyoung menambahkan.

“Kau benar” ucapku singkat.

“Berikutnya lawannya tingginya 25 diatasnya, mungkin kyuhyun bisa kalah” ucap Jessica memberitau.

“Berjuanglah kyu, buktikan kalau kau bisa!” ucapku dalam hati.

Pertandingan terus saja berlangsung sangat sengit, semua yang melihat terus bersorak.

“Kyu, jangan kalah.. meskipun kamu kecil kamu pasti bisa mengalahkannya” teriakku begitu saja tanpa kusadari. Dia tersenyum padaku setelah dia menang dan pingsan, aku langsung menghampirinya.

“Kau tidak apa-apa?”

“Hanya demam saja, tidak usah khawatir begitu” ucapnya sambil bangkit berdiri.

“Tapi jalanmu sempoyongan gitu, jangan paksakan diri aku antar kau sampai rumah deh!” tawarku padanya.

“Sudah kubilang aku nggak apa-apa” bentaknya membuatku tersentak.

“Aku mau belanja di depan halte, kita bareng yuk sampai aku turun” ajakku nggak mau menyerah, aku juga tidak sadar kenapa aku begini.

“Terserah deh!”

Autor pov

Kemudian kyuhyun dan caeri berjalan menuju halte, dan menaiki bis yang sudah datang di halte. Didalam bis mereka berdua diam saja hingga caeri mencairkan suasana.

“Kyu kau tadi betul-betul hebat, bisa menang dari 13 orang itu tadi” Tanya caeri memecah suasana.

“Biasa saja” jawab kyuhyun singkat sambil memandang keluar jendela.

“Hari ini kau memang hebat, mulai sekarang aku tidak akan memanggilmu ‘pendek’ lagi. Hari ini aku melihatmu hebat kau tidak gentar walau lawanmu besar, aura mu seakan terpancar tadi, aku jadi terkesan sekali denganmu tadi”

“Pabo”

“Tapi kau memang hebat, aku juga akan berjuang” ucap caeri sambil memandang kyu yang menutup matanya” lho kok malah tidur sih!?”

Tak berapa lama halte yang dituju caeri sudah sampai. “Aku duluan ya kyu” ucap caeri sambil memasangkan syalnya dileher kyu yang tertidur. “Terima kasih untuk hari ini, kamu sungguh keren sekali” lanjutnya yang kemudian beranjak untuk turun. Ketika bis akan berangkat kyu minta berhenti. “Mian, aku mau turun” teriak kyu beranjak dari tempat duduknya dan mengejar caeri.

“Wah,,, saljunya turun” ucap caeri berdecak kagum, tiba-tiba ada yang menarik tangannya.

“Eh,, kyu,,! Kenapa ikut turun” Tanya caeri yang masih kaget.

“Aku,,, hari ini sebenarnya karena ada kau makanya aku bisa menang, aku ingin menunjukkan padamu walau kita pendek, tapi kita juga bisa melakukan apa yang dilakukan mereka” jawabnya sambil memegang erat kedua tangan caeri.

“Eh,,,”

“Karena ada kamu di dekatku makanya aku bisa menang tadi, caeri maukah kau jadi jagiya ku”

“Ne, kyu”

Kyu mendekatkan bibirnya pada bibir caeri dengan sentuhan kelembutan dan kehangatan yang menyapa hati caeri, jantung kecil yang berdebar-debar membuat semua Nampak menjadi sempurna,,,

FIN~~

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s