Friend!!!!!

Autor : shina

Cast : choi siwon, Ryewook, park chaeri

Genre : Friendship

Dipagi ini  yang cerah benderang bagai suasana yang ceria. Siwon dan ryewook sedang duduk ditaman  kampus sedang menikmati suasana yang indah itu.

“wookie, hari ini kau mau kemana??” Tanya Siwon yang duduk dibangku samping Ryewook.

“Nonton movie dengan teman.waeyo??” ucapnya berbalik Tanya dengan teman akrabnya itu.

“Ani, aku hanya ingin tau saja”

“Kau tak ingin pergi dengan chagiyamu siwon”

Dengan tampang lesu siwon menjawabnya, seperti setengah hati”Dia sibuk dengan tugas akhirnya, aku ajak pergi dia tidak ada waktu”

“Sabarlah hyung, hwaiting?” Ucap Ryewook menyemangati sahabat tercintanya.

Tanpa siwon ketahu ternyata pacarnya yang bernama park chaeri mengenal Ryewook, yang notabene adalah sahabat baik Siwon. Mereka kenal tanpa sengaja jadi baik siwon atau Ryewook tidak akan pernah tau kalau yeoja yang di sukai adalah yeoja yang sama.

Malam ini Ryewook terlihat maskulin dengan hem kotak-kotak yang menampilkan sosok lembut. Malam ini dia akan pergi nonton dengan yeoja yang dia sukai yaitu park chaeri.

Ryewook pov

Ketika mendatangi rumah chaeri dia terkejut melihat penampilan chaeri yang anggun dengan gaun selutut berwarna semu ungu seperti warna bunga lavender.

“Anyong haseo chaeri, kau sudah siap” aku bertanya padanya ketika aku sudah di depan rumahnya karena dia menungguku di depan.

“Anyong haseo oppa, ne aku sudah siap ayo kita pergi” jawabnya terlihat makin cantik dengan senyum yang memukau.

“Ne, “

Chaeri pov

Dia sungguh tampan malam ini dengan hem kotak-kotaknya.

“Anyong haseo chaeri, kau sudah siap” dia bertanya padaku ketika aku berdiri dari dudukku di teras depan.

“Anyong haseo oppa, ne aku sudah siap ayo kita pergi” jawabku sambil menunjukkan senyum manisku. Dia sepertinya terpukau denganku*ini anak narsis juga tapi autor juga yang punya ide ini*

Dia menjalankan mobilnya dengan pelan tanpa ada kata, hanya lagu-lagu super junior yang mengalun lembut. Aku yang jenuh mulai mengajaknya bicara.

“Kau mau lihat Film apa oppa??” tanyaku yang memandang wajahnya yang manis*Ryewook kan emang manis dari sononya*

“Wonderboy suju, kau belum pernah lihatkan” jawabnya tanpa memandangku yang tatapannya tetap lurus di depan.

“Ne, aku jarang nonton film karena tidak ada yang mengajak”

“Aku kan sudah mengajakmu lihat mala mini, kau senang chaeri”

“Ne oppa aku sangat senang”

Autor pov

Sesampai di bioskop Ryewook memarkirkan mobilnya dan kemudian membukakan pintu untuk chaeri dan menggandengnya masuk kedalam bioskop. Tetapi sebelum memasuki ruangan Ryewook membeli tiket dan popcorn untuk camilan didalam gedung bioskop. Setelah membeli popcorn Mereka memasuki gedung bioskop yang sudah ramai oleh penonton. Didalam mereka berdua menikmati film itu sampai tidak terasa kalu filmnya sudah habis, pukul 10.00 pm Ryewook mengantar chaeri pulang tetapi di ajak makan malam dulu sebelum di pulangkan*gak nyambung nih*

Keesokan harinya, Ryewook menceritakan pergi nontonnya dengan yeoja misterius itu. Siwon hanya mendengarkan tanpa member komentar apapun kepada Ryewook.

“Kau menyukai yeoja itu sepertinya” Tanya siwon setelah memperhatikan temannya yang sedang jatuh cinta”kapan kau akan mengenalkan padaku, kita ini sudah kenal lama kan” lanjutnya.

“Jika dia sudah menjadi chagiyaku, aku pasti akan mengenalkan padamu. Tapi dia sepertinya gadis yang misterius karena sepertinya sudah punya kekasih, tapi aku belum memastikannya” jawab Ryewook yang seketika wajahnya berubah murung.

“Kau harus membuatnya mencintaimu, aku akan mendukungmu. Rebut hatinya biar dia berpaling padamu” siwon menyemangati sambil tersenyum.

“Kau benar hyung, ku memang best friend ku yang it’s the best. Gomawo hyung”

“Ne, cheonmaneyo”

“Kalau pacarmu gimana hyung. Apa dia sudah menghubungimu”

“Tadi malam kami telpon-telponan dengannya. Besok aku mau jalan dengannya karena dia ingin bicara sesuatu padaku denganku”

“Semoga dia tidak membiarkanmu lagi, aku nanti mau jalan-jalan lagi dengannya. Aku ingin mengajaknya kencan yang romantis. Biar dia terpikat denganku, ini semua ide darimu hyung”

“hahahaha…. Kau ini”

Setelah pulang dari kampusnya, Ryewook menuju ke sekolah dimana chaeri menuntut ilmu. Dia melihat chaeri berjalan mendekati gerbang dan memanggil chaeri yang sedang berpisah dengan temannya.

Chaeri pov

Aku kaget ketika melihat Ryewook sudah ada di dekat gerbang sekolahku, karena biasanya siwon oppa yang datang menjemputku, tetapi hubungan kami mulai jauh karena aku mulai menyukai Ryewook oppa. Aku berjalan mendekatinya yang duduk didepan mobilnya.

“Oppa sedang apa disini” tanyaku yang masih terkejut dengan kedatangannya.

“Aku ingin mengajakmu ke suatu tempat” jawabnya ringan.

“Kemana oppa”

“Rahasia, aku ingin memberimu kejutan. Kau mau kan ikut denganku”

“Ne” aku mengangguk saja karena aku senang diajak Ryewook oppa jalan-jalan, karena dia  selalu penuh dengan kejutan.

Autor pov

Ryewook menjalankan mobilnya dan menuju tempat yang ingin ditunjukkan pada chaeri. Dalam waktu 3 jam mereka sudah sampai di sebuah danau yang indah asri dan banyak pepohonan yang bertengger disana. Ryewook terdiam sejenak membiarkan chaeri yang kagum dengan tempat itu.

“Oppa tempatnya indah.. wah oppa memang pandai bikin aku terkejut” ucap chaeri berdecak kagum.

“Kau senang hari ini”

“Ne, oppa ini adalah tempat terindah yang pernah kulihat”

“Ayo turun, kita dapat melihat keindahan yang lain diluar”

Kemudian mereka turun dan menuju pagar pembatas danau. Hari mulai senja dan matahari mulai tenggelam dan banyak kunang-kunang yang berterbangan dengan kerlap-kerlip berwarna terang, chaeri makin terpesona dengan keindahan kunang-kunang itu.

“Oppa ayo kita tangkap kunang-kunang itu” pinta chaeri dengan penuh semangat.

“Tapi ini sudah mulai gelap, kita mau cari pakai apa. Kita lihat aja ya sampai kamu puas aku temani. Gimana kau maukan” bujuk Ryewook agar chaeri tidak minta di carikan kunang-kunang.

“Nggak mau. Pokoknya aku mau cari kunang-kunang, kata halmoni jika kita bisa nangkap kunang-kunang. Apa keinginan kita bisa terkabul dan kita bisa bertemu cinta sejati kita”

“Baiklah, ayo kita cari”

Kemudian mereka berdua riang gembira mencoba menangkap kunang-kunang walau tidak satupun kunang-kunang yang tertangkap, yang ada malah chaeri yang kejebur danau gara-gara loncat-loncat mirip monyet*mian bukan maksud nyamain dengan monyet* Setelah lelah mereka duduk santai dipagar pembatas lagi.

“Mian oppa sudah membuat kau lelah” ucap chaeri tulus.

“Ani, aku tidak capek. Tapi aku ingin bicara serius denganmu” ucap Ryewook yang duduk disebelah chaeri.

“Tentang apa oppa”

“Perasaanku”

Deg spontan muka chaeri langsung berubah kaya tomat karena tersipu dengan ucapan Ryewook.

“Bicaralah oppa”

“Sejak pertama melihatmu ditoko buku itu entah mengapa hatiku jadi tak menentu. Chari ponshim naren dand shin eun sarangheyo. Maukah kau jadi chagiyaku”

Chaeri hanya mengangguk karena tidak sanggup menahan rasa bahagianya.

Keesokan harinya chaeri dan siwon bertemu di sebuah kedai ice cream. Mereka bertemu pukul 3.00 pm chaeri datang lebih dulu daripda siwon. Ketika siwon datang chaeri duduk memandang  sekitarnya.

“Chagi,, kau sudah lama menungguku disini” ucap siwon yang kangsung duduk di depan chaeri.

“Aniyo oppa, aku baru 10 menit yang lalu”

“Apa yang ingin kau bicarakan padaku chagi”

“Oppa aku ingin hubungan kita berakhir, aku tidak sanggup lagi hidup dalam ketidakjujuran oppa, aku lelah terus berbohong”

Bagai disambar petir hati siwon ketika mendengar pernyataan itu, walau dongkol dihati tapi dia tetap tersenyum “Jadi karena ada namja lain kau memutuskanku.”

“Mian oppa. Aku mencintainya aku belum pernah merasakan ini sebelumnya oppa”

“Oppa akan merelakanmu, tapi kita masih bisa jadi temankan chagi”

“Ne oppa, ya sudah aku pamit dulu”

2 bulan semenjak kejadian itu siwon lebih menghabiskan waktu siwon lebih sibuk dengan dunia seninya, sementara Ryewook lebih banyak menghabiskan waktu sampai suatu kejadian yang tak terduka datang. Mereka di pertemukan dalam satu forum yang terkesan biasa.

Chaeri sungguh kaget ketika bertemu siwon di acara pertunjukkan music bersama Ryewook, dan yang membikin chaeri lebih kaget lagi adalah ternyata siwon teman baik Ryewook.

“Hyung, dengan siapa kesini” Tanya Ryewook ketika bertemu dengan siwon.

“sendiri, dan kau???”

“Aku dengan chagiyaku, ini dia” Ryewook menarik chaeri yang membelakanginya.

“chaeri, kau…”

“siwonnie..”

Mereka berdua sama-sama kaget ketika bertatap muka.

“Kalian sudah saling kenal, baguslah kalau begitu” ucap Ryewook senang tanpa tau yang terjadi.

“Kau tau wookie, gadis ini tidak berperasaan, dia hanya pandai berpura-pura di depan orang tapi tidak bisa menghargai perasaan orang yang mencintainya”  siwon menatap sinis dan pergi dengan menabrak bahu kiri chaeri.

“apa yang terjadi sebelumnya”

“Dia adalah mantan pacarku, aku putus setelah jadian denganmu, mian aku tidak tau kalau kalian adalah teman baik”

“Ini bukan salah kalian, ini hanya masalah waktu. Mian aku tidak bisa meneruskan ini. Aku tidak mau melukai hyungku demi cinta ini”

Chaeri hanya mampu mengeluarkan air mata yang tidak mau berhenti walau sudah di tahannya.

“Mian chaeri, kita putus saja. Kita berteman saja aku tidak mau teman sekaligus hyungku terluka hanya karena aku. Dia sudah menjagaku dari kecil jadi aku tidak sanggup bila harus melukainya lebih dalam”

Chaeri hanya mengangguk paham bahwa persahabatan mereka jauh lebih kuat jika di banding apapun. Chaeri hanya dapat melihat punggung Ryewook yang berlari mengejar siwon.

Ryewook berlari mencari siwon diluar, dia menemukan siwon tengah duduk di bangku taman.

“Hyung..”

“Ada apa wookie, kenapa kau kesini chaeri bagaimana”

“Aku baru putus dengannya hyung”

“Mwo??”

“Ne, aku tidak mau melihat hyung sedih jika mengingat masalalu hyung dengan chaeri. Jadi kita sekarang sama-sama jomblo hyung”

Mereka berdua kemudian tertawa lepas di bangku taman itu.

“kau ini bisa saja wookie, kau memang teman terbaikku”

“cheonmaneyo hyung”

Mereka berdua berpelukan layaknya saudara*pelukan kaya’ teletabies,heheh

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s