Best friend!

Ff ini special buat luluk kuchiki semoga kita bisa jadi teman selamanya..

Teman-teman yang mau namkornya dimasukin ff ku silahkan hubungi aku seperti teman yang lain… gomawo udah suka dengan ff ku…

Hara  pov

Aku meletakkan kepalaku dimeja bangku ku setelah melihat temanku bersama seorang Namja yang di cintainya, air mataku keluar tanpa bisa ku tahan melihat kebersamaan mereka tanpa mengingatku lagi. Hanya kehampaan yang kini ku rasakan.

Flashback…

Tiga hari yang lalu kuchiki mengumumkan bahwa dia pacaran dengan siwon, dia mengajak teman-teman sekelas berkaraoke setelah pulang dari sekolah.

“Ayo kita semua pergi ke karaoke. Hari ini aku dan siwon oppa yang akan mentraktir kalian” ucap kuchiki penuh bahagia.

“Ne. kami setuju, ayo pergi” semua teman ikut bergembira. Kuchiki melihatku meletakkan kepala karena dia sempat bersuara.”Hara ayo ikut pergi”dia bersuara tapi aku tidak menjawab.

“Dia tidur jangan mengganggunya, kalian senang-senang saja. Biar aku yang urus dia” seorang namja menjauhkan kuchiki dariku, sepertinya dia melindungiku agar tidak ada yang tau kalau aku patah hati. Aku melangkahkan kakiku untuk pulang ternyata namja yang melindungiku tadi adalah kyuhyun namja yang terkenal nyebelin, tapi kenapa dia menolongku.”Untuk apa menangis, dia itu temanmu seharusnya kau berbahagia untuk mereka” Aku tidak peduli dengan perkataannya dan terus melangkahkan kakiku untuk pulang.

Flashback end…

Kuchiki pov

Hara jadi dingin padaku semenjak aku pacaran dengan siwon 3 hari yang lalu, apa aku begitu melukainya sampai dia tidak menegurku, bahkan dia tidak mau belajar bersamaku lagi untuk menghadapi ujian kenaikan kelas.

“Kau kenapa? “ Tanya siwon yang melihat kegelisahanku.

“Aniyo, aku hanya berfikir kenapa Hara jadi menjauhiku semenjak kita pacaran” jawabku tanpa pikir panjang.

“Mungkin dia iri karena kau punya pacar setampan aku”*dasar siwon lebay*

“Dasar kau ini”

***

Bel tanda pulang berbunyi semua siswa bersiap untuk pulang, ketika Kuchiki ingin mengajak Hara pulang bersama ternyata Hara memilih pulang duluan sebelum kuchiki sempat mengajaknya pulang.

Hara pov

Maafkan aku kuchiki aku tidak ingin kau tau kalau aku sedih sejak kejadian itu. Aku melangkahkan kakiku menuruni tangga untuk pulang. Digerbang siwon sudah menunggu Kuchiki untuk pulang bersama. Ketika aku sampai digerbang dia menegurku.

“Anyong haseyo hara-ah, kau lihat kuchiki” tanyanya padaku.

“Dia ada di dalam tadi bersiap-siap untuk pulang, aku pulang duluan anyong”

Siwon pov

“Anyong haseyo hara-ah, kau lihat kuchiki” tanyaku padanya.

“Dia ada di dalam tadi dia bersiap-siap untuk pulang, aku duluan anyong”

Dia pergi begitu saja sebelum aku bicara lagi, dia memang menghindari kuchiki dan aku akhir-akhir ini, kuchiki datang ketika aku sibuk dalam fikiranku.

“Oppa kau kenapa? Aku sapa diam saja” sapa kuchiki sedikit cemberut akibat lamunanku.

“Mian chagi, aku barusan bertemu Hara, ketika ku sapa dia begitu menghindar. Apa ada yang salah dari kita”

“Aku ini pabo, aku ini temannya dari kecil tapi aku tidak tau apa yang sedang terjadi padanya”

“Sudah chagi jangan salahkan diri sendiri, ayo aku antar pulang”

***

Dipertama masuk kelas baru setelah libur panjang kenaikan kelas, Hara satu kelas lagi dengan kuchiki dikelas 3-D. Tetapi khuhyun berbeda kelas dengan Hara dia sekelas dengan siwon di kelas 3-A. Hubungan Hara dan kuchiki sudah lebih baik karena Hara sudah bisa menerima keadaan ini.

“Wah, kita dapat sekelas lagi Hara” kata kuchiki sambil tersenyum senang.

“Ne” jawab Hara singkat.

“Kita ke kelas siwon oppa yuk, aku ingin ketemu dia, liburan kami tidak bertemu”

Dalam perjalanan menuju kelas siwon mereka harus naik kelantai 3, dan saat di tengah jalan Hara menabrak punggung kyuhyun.*selalu nabrak ketemunya*

“Eh, maaf” ucap Hara sambil mengangkat kepalanya melihat orang yang di tabraknya.

“Makanya jangan melamun dong Hara” ucap Kuchiki di sampingnya.

“Kau sudah baik-baik saja Hara setelah kejadian itu” ucap kyuhyun tiba-tiba.

Hara pov

Ternyata namja yang waktu itu telah menolongku dari teman-teman.

“Kau sudah baik-baik saja Hara setelah kejadian itu” tanyanya tiba-tiba”Aku tidak tau kata yang cocok untuk menghiburmu waktu itu”

Waktu itu dia menemaniku karena tidak bisa menghiburku, jadi dia diam karena memikirkan kata yang cocok untuk menghiburku.

“Terima kasih, aku senang kamu sudah mau menemaniku” ucapanku yang keluar begitu saja.

“Jadi selama ini kalian ada hubungan special, ya sudah aku ke kelas siwon oppa dulu, kalian lanjutkan saja ngobrolnya” sahut kuchiki yang langsung berlari meninggalkanku dan kyuhyun.

“Jadi kau sudah memaafkannya, ku fikir kau yeoja egois yang memikirkan hatimu sendiri. Ternyata kau yeoja yang baik hati. Aku jadi menyukaimu”

Deg,, hatiku bergetar tidak karuan saat Kyuhyun mengatakan itu tiba-tiba saja.

“Kau kenapa Hara?” ucapnya mengagetkanku.

“Ani, aku hanya kaget saja, kau tiba-tiba bercanda seperti itu. Kau itu menyebalkan”ucapku menepis omongannya.

“Aku bukan tipe orang yang suka bercanda, aku juga tidak suka dekat dengan yeoja tapi denganmu beda, aku ingin melindungimu setelah kejadian itu.”

“Kau tidak sedang mempermainkan aku kan cho kyuhyun”

“Aniyo, aku ini serius kenapa kau berfikir aku ini bercanda”bentaknya karena kesal denganku” suithaeyo damhyon ye yophe isho*kalau aku bisa mencintaimu tetaplah disisiku*”lanjutnya.

“Ne, tapi kita berteman saja dulu. Aku butuh waktu untuk mengenalmu kita hanya sekelas waktu kelas 2 saja, dan kita juga tidak pernah bertegur sapa”

“Baiklah, love look’s not with the eyes, but with the mind and therefore is winged cupid painted blind” ucapnya sambil berlalu pergi dengan tersenyum bahagia, dasar namja pabo.

****

Next day, kyuhyun jadi sering datang dikelas Hara dengan alasan kadang meminjam buku karena jadwal pelajaran sama, kadang meminjam catatan karena tidak membawa, ada saja ulah kyuhyun setiap hari. Siwon dan kuchiki sampai heran sendiri dengan sikap kyuhyun akhir-akhir ini.

“Oppa apa ada yang salah dengan temanmu itu, setiap hari datang kekelas ada aja alasannya” Tanya kuchiki yang duduk disamping siwon.

“Entahlah, dia tidak pernah cerita padaku. Mungkin ada yang mereka sembunyikan dari kita” jawab siwon sekenanya.

“Sepertinya memang ada apa-apa, karena dia perhatian sekali dengan hara. Tapi dasar Hara tidak tanggap dia cuek saja dengan itu”

“Cinta memang aneh, bisa mengalahkan segalanya”

“Kita lihat saja bagaimana hubungan mereka, aku ingin melihat mereka jadian karena gara-gara kyuhyun Hara kembali jadi temanku”

Hari ini tepat satu bulan setelah kyuhyun mengungkapkan isi hatinya langsung. Hari ini dia akan menegaskan bahwa dia tidak main-main dengan Hara, dia mendatangi kelas Hara dan dilihatnya Hara sedang mengepak bukunya untuk bersiap pulang, kyuhyun tanpa permisi menariknya keluar.

“Kau mau membawaku kemana” ucap Hara menepis tangannya, tapi tenaganya kalah dengan kyuhyun yang memegang kuat tangannya.

“Sudah ikut saja, ada yang ingin ku bicarakan denganmu” ucap kyuhyun terus menarik tangan Hara sambil terus berjalan.

“Kau ini sebenarnya ingin bicara apa sih?”

Kyuhyun menghentikan langkahnya ketika sampai ditaman belakang sekolah.

“Kau ingin taukan kenapa aku membawamu kesini”

“Ne, tentu saja. Aku ini mau pulang tapi kau malah membawaku kesini”

“Kau masih ingat perkataanku sebulan yang lalu ketika kau menabrakku”

“Jadi kau membawaku kesini hanya untuk bertanya itu”

Kyuhyun mengangguk, dan Hara Nampak sedang berfikir.”Aku… emhmhmmh….”

“Kau apa, aku tidak apa-apa kalau kau menolakku” ucap kyuhyun sudah putus asa dengan wajah menunduk. Hara tersenyum melihatnya”Aku mau jadi pacarmu namja pabo!! Hahahahah”

“Ternyata kau mengerjaiku, aku fikir kau akan menolakku”

“Mana mungkin, kau satu-satunya namja yang mau menungguku dalam waktu satu bulan. Ku fikir namja itu pasti akan mencari gadis lain jika di suruh menunggu lama ternyata kau tidak”

“Aku itu bukan seperti yang kau fikirkan Hara-chan”

“Ne, aku tau. Aku juga nggak tau kenapa bisa suka dengan namja pabo sepertimu padahal kau itu menyebalkan, tapi sementak kau mnemani ku waktu itu aku jadi mulai merubah penilaianku terhadapmu”

“Aku namja yang tampankan, rugi kalau kau menolakku”

“wooeeks.. dasar kau ini narsis ah”

“Tapi kau suka kan sayang” kyuhyun menggoda dengan tampang genit.

“Dasar genit, sudah aku mau pulang” ucap Hara yang kemudian pergi tapi kyuhyun memeluknya dari belakang.”Mian aku hanya bercanda karena aku senang kau mau jadi chagiyaku, Hara saranghae. I will always love you yeongwonhi”

“Nado kyuhyun”

“Ayo aku antar pulang”

“Ne”

Sekarang Hara bahagia dapat dicintai seorang namja yang dia suka, dua temannya siwon dan kuchiki juga merasakan apa yang tengah dirasakan oleh Hara dan kyuhyun.

Fin

Tinggalkan Balasan

